Kades Fajar Jaya berserta Perangkat Desa Mengucapkan Selamat Kepada Kuryana Aziz dan Johan Anuar

0
189

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Kepala desa Fajar Jaya kecamatan Lengkiti Kabupaten Ogan Komering Ulu mengucapkan Selamat dan sukses atas pelantikan Drs. H. Kuryana Aziz dan Drs. Johan Anuar, SH. MM. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten OKU Periode 2021-2026. Oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru di Griya Agung Jumat 26 Februari 2021.

Hal ini disampaikan Kades Fajar Jaya Alpian Effendi didampingi Sekdes Sumarlin Ismail Saat Usai menyaksikan (menonton) melalui YouTube yang disiarkan secara live streaming pengambilan Sumpah jabatan dan Pelantikan Bupati dan wakil bupati hasil pilkada sumsel 2020 oleh Gebernur Sumsel H. Herman Deru bertempat Griya Agung Palembang Sumatera Selatan.

”Kami Seluruh Perangkat Desa Fajar jaya mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan kepada Bupati OKU bapak Drs. H. Kuryana Aziz dan Wakil Bupati bapak Drs. Johan Anuar, SH. MM. Kami berharap dan percaya dengan kepemimpinan beliau berdua, pembangunan di Kabupaten OKU kian semarak, lebih maju dan masyarakat merasa terayomi dan sejahtera,” katanya.

Hal itu tak lepas dari kemampuan keduanya yang sudah teruji dan berpengalaman didalam memimpin Kabupaten OKU, pembangunan di Kabupaten OKU akan difikirkan dengan maksimal.

”Saya yakin, beliau berdua akan membuat OKU semakin berkembang. Kami juga siap untuk membantu semua program beliau. Semoga saja, Kabupaten OKU bisa lebih maju dibandingkan kabupaten-kabupaten yang lain,” ujarnya

Untuk itu, ia berharap pasangan Kuryana – Johan senantiasa dalam lindungan Allah Yang Maha Esa, Semoga senantiasa mendapat rahmat dan petunjuk dari Allah Subhanahu wa Ta’ala untuk mewujudkan visi dan misi dalam mewujudkan Kabupaten OKU lebih maju, sejahtera dan bermartabat.

”Kami berdoa semoga bapak berdua diberikan kekuatan kekuatan, petunjuk, kemudahan, dan  kearifan dalam memimpin OKU lima tahun ke depan,”Pungkas Alpian Kades Fajar jaya. (Hrm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini