Ditengah Pandemi Covid-19 Kepalou Tiyuh Gunung Sari Kecamatan Lambu Kibang Membuka Pasar Malam

0
301

Tubaba, Sigap88news.com || Di tengah Gencar-Gencar nya pemerintah Membasmi wabah virus Covid-19 yang melanda Tanah air Dengan Segala Aktivitas yang menciptakan kerumunan yang di larang oleh pemerintah.

Sangat di sayangkan Kepalou Tiyuh Gunung Sari, Kecamatan Lambu Kibang,kabupaten Tulang Bawang Barat yang Telah menyediakan tempat dan Melangar Peraturan tersebut Dengan Membuka Pasar malam yang beroprasi tiyap malam di tiyuh tersebut.

Berdasarkan impormasi dari masyarakat bahwa tiyuh Gunung sari marga kecamatan Lambu kibang Kabupaten Tulang Bawang Barat bawasannya Di tiyuh tersebut ada pasar malam yang beroprasi tiap malam yang di padati oleh masyarakat yang hadir dari beberapa tiyuh.

Guna untuk memastikan impormasi tersebut maka Media Sigap88news.com turun kelokasi Untuk memastikan apakah benar di tiyuh tersebut ada pasar malam yang beroprasi setiap malam.

Setelah dari media Tiba di Tiyuh Gunung sari bertanya kepada beberapa masyarakat setempat, masyarakatpun membenarkan bahwadi tiyuh tersebut Ada Pasar malam yang Beroprasi Tiap malam.

Sampainya berita ini di terbitkan dari Pihak Satgas Covid-19 Kecamatan Lambu Kibang kabupaten Setempat belum Bisa dimaintai keterangan.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini