Patroli Keamanan Gereja Wujud Kehadiran TNI Polri

0
174

“Boyolali,sigap88news.com||” –  Patroli keamanan dalam rangka antisipasi adanya gangguan Kamtipmas di wilayah serta pencegahan penyebaran Covid 19 di Boyolali, Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Koptu Giyono melaksanakan kegiatan patroli diwilayah bersama Polsek Karanggede.
Patroli keamanan juga dilaksanakan di tempat ibadah seperti di GBI Imanuel saat melaksanakan Misa Minggu Pagi dengan tema “Paskah Momentum Pertumbuhan Gereja” yang dipimpin Pendeta Rahmat Kristiono . Kegiatan patrol keamanan ini juga sebagai wujud kehadiran dari aparat keamanan dalam memberikan rasa aman dan nyaman dalam beribadah (04/04).‎

Babinsa Pengkol Koptu Giyono bersama pihak Bhahinkamtipmas Polsek Karanggede juga menyampaikan informasi dan himbauan tentang protokol kesehatan kepada masyarakat , tentang cara pencegahan penularan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah .

“Kita belum tahu kapan pandemi berakhir namun sebagai langkah antisipasi kita tetap patuhi himbauan pemerintah, tetap jaga jarak dalam beribadah ” katanya
Babinsa berharap semoga dengan terus memberikan himbauan dan sosialisasi, masyarakat dapat memahami dan mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penyebaran virus corona dan menjaga keamanan desanya. Mari kita bersatu untuk mencegah penyebaran covid 19 ini dan berdoa kepada Sang Pencipta agar Pandemi ini segera berakhir.
“ Semoga patroli dan sosialisasi yang terus dilakukan semua pihak dapat mencegah penyebaran covid 19 dan keadaan lingkungan yg aman.” Ungkapnya.(Tim/Red)

(Agus Kemplu)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini