Ketua PC ISNU Sampang : Salah Berguru Bisa – Bisa Gagal Paham

0
242

Sampang, sigap88news.com || Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kecamatan Tambelangan, telah mengadakan Buka bersama dan Memberikan Santunan kepada anak Yatim, di kediaman Ketua PAC ISNU Tambelangan Pusilan, S.Pd, SE Desa Beringin. Rabu (28/04).

Hadir dalam Kegiatan Tersebut, Ketua Tanfidziyah MWCNU Tambelangan KH. Abdul Mujib Khoir, Sekretaris MWCNU Tambelangan KH. Jamaluddin, Ketua PC ISNU Kabupaten Sampang Ubaidillah, M.Si, seluruh Ketua Banom dan Lembaga MWCNU Tambelangan serta Tokoh Masyarakat Desa Beringin, kesemuanya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

Seperti biasa, tradisi Ahlussunnah Wal Jamaah (Aswaja) An-Nahdliyah, kegiatan tersebut diawali dengan pembacaan Surat Al-Fatihah, dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Tahlil Bersama, ditutup dengan doa, dilanjutkan kembali dengan sambutan Ketua PC ISNU Kabupaten Sampang Ubaidillah, M.Si, sebelum berbuka bersama, dilakukan pemberian santunan kepada anak yatim piatu.

Dalam sambutannya, Ketua ISNU Sampang, Mas Ubed (Sapaan Akrab Ubaidillah, M.Si), harus bersyukur bersama, dimana tetap istiqomah dalam NU, diyakini, dengan tetap berguru pada para Ulama NU, tidak akan muncul paham yang gagal lebih – lebih gagal paham, dia mencontohkan dauh dari Gurunya, ISNU Tambelangan akan solid dan siap ikut serta mensukseskan program MWCNU Tambelangan.

” Singkat saja, kami patut bersyukur dengan adanya NU, dauh Guru saya, jika tidak berguru kepada Ulama NU, dikhawatirkan akan tercetak generasi yang gagal paham, mari kita tetap istiqomah dalam gerbong yang penuh barokah ini, selanjutnya, ISNU Tambelangan siap mensukseskan Program MWCNU Tambelangan “. Singkatnya.

Masih ditempat yang sama, Pusilan, S.Pd, SE, menyampaikan, apa yang diinstruksikan dari PC ISNU Sampang dirinya bersama pengurus siap menjalankannya, kedepan dia fokus pada kemandirian organisasi, agar lebih kuat dan mampu menjalankan roda organisasi.

” Kami bersama teman – teman ISNU Tambelangan siap menjalankan Instruksi, untuk penguatan Organisasi, maka kami fokus untuk program kemandirian “. Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini