Lewat Komsos, Prajurit TNI AD di Sukolilo Ajak Warganya Peduli Keamanan

0
128

Surabaya – Pembinaan teritorial terus digaungkan jajaran Babinsa Koramil 0831/04 Sukolilo, Kodim Tipe A 0831/Surabaya Timur (ST) dengan jalan menyapa warga di wilayah yang menjadi binaannya. Peran binter itu bermaksud untuk mempererat jalinan kemanunggalan TNI dengan rakyat.

Adalah Serda Fatkur Razi, Babinsa Kelurahan Manyar Sabrangan, Kecamatan Mulyorejo, Ahad (23/5/2021) malam dia melakukan komunikasi sosial (komsos) untuk memastikan kondusivitas di seantero wilayah teritorialnya.

Bertemu sejumlah warganya, Babinsa ini pun langsung menyampaikan sejumlah pesan keamanan dan kebangsaan. Diantaranya pesannya, ia meminta masyarakat berperan aktif dalam mewujudkan kerukunan dan keteduhan keamanan di lingkungannya masing-masing.

“Mari kita jaga dan pelihara kondusivitas di lingkungan masyarakat ini. Apapun caranya harus sama-sama kita wujudkan,” imbau Babinsa.

Di samping itu lanjutnya, masyarakat diharapkan terus menjalin koordinasi intensif dengan aparat keamanan. Jika terdapat gangguan keamanan segera menghubungi prajurit TNI dan anggota Polri.

“Silakan sampaikan kepada kami jika ada problem yang berpotensi menyangkut keamanan di sini,” pesan anak buah Mayor Inf Supriyo Triwahono itu.

Koramil 0831/04 Sukolilo melalui para Babinsa yang tersebar di dua kecamatan yaitu Sukolilo dan Mulyorejo terus menyampaikan pesan keamanan yang dalam setiap kegiatan anjangsana yang dikemas komunikasi sosial (komsos).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini