Dandim 0828/Sampang Buka Langsung Pra TMMD 20221

0
151

Sampang, sigap88news.com || Tepat di lapangan Desa Barunggagah Kecamatan Tambelangan Sampang, telah dilakukan upacara pembukaan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), di Desa Beringin, oleh Komandan Kodim (Dandim) 0828/Sampang Letkol Arm. Mulya Yaser Kalsum, SE., M.Si.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Plt. Kadis DPMD Sampang, Forkopimcam Tambelangan, Kapela Desa (Kades) Beringin Pusilan, S.Pd, SE, TNI/Polri Sampang dan Tokoh Masyarakat Desa Barunggagah dan Desa Beringin, kesemuanya acara berjalan lancar.

Kata Orang nomor satu di Kodim 0828/Sampang, Pra TMMD dilakukan untuk tepat target dalam kegiatan, yang berupa Fisik maupun Non Fisik, yang mana kegiatan TMMD itu sendiri dimulai dari tanggal (24/06 – 24/07).

“ Dilakukan Pra TMMD ini tak lain untuk memenuhi target, karena kegiatannya berupa Fisik dan Non Fisik, sedangkan untuk kegiatan TMMDnya sendiri dilakakan dalam waktu satu bulan “. Ucapnya.

Tujuan dari TMMD, tidak lain, untuk bisa memberikan kontribusi nyata, TNI kepada Masyarakat, membantu pemerintah dalam Percepatan pembangun di Desa – Desa.

“ TMMD merupakan program hadirnya TNI kepada Masyarakat, untuk membantu Pemerintah dalam percepatan Pembangunan, di Tingkat Desa, sehingga dirasakan oleh Masyarakat Desa “. Terangnya.

Masih kata Dandim 0828/Sampang, Program Fisik Berupa, Pembangunan Embung, Rehab Berat Sekolah Dasar, dan Bedah Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu), untuk Non Fisik, berupa Bantuan Pemberian Satu Sekolah Gratis kepada siswa, dan Pengobatan Gratis.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini