Sambut Hari Bhayangkara ke-75, Polres Tulang Bawang Bagikan Ribuan Paket Sembako

0
136

Tulang Bawang, Sigap88news.com || Sambut Hari Bhayangkara ke-75 Polres Tulang Bawang dan jajarannya membagikan ribuan paket (sembilan bahan pokok) sembako untuk warga masyarakat yang kurang mampu.

Kegiatan pembagian paket sembako ini, diawali dengan apel pemberangkatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Tulang Bawang AKBP Andy Siswantoro, SIK, Jumat (25/06/2021), pukul 08.30 WIB, di lapangan Mapolres setempat.

Pada kesempatan tersebut, juga diserahkan secara simbolis paket sembako oleh Kapolres kepada Kapolsek jajaran dan warga yang kurang mampu.

“Hari ini kami membagikan 1500 paket sembako yang diperuntukan kepada warga masyarakat kurang mampu, ini merupakan rangkaian kegiatan dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021,” ujar AKBP Andy.

Lanjutnya, adapun rincian dari 1500 paket sembako tersebut akan dibagikan oleh Polres sebanyak 300 paket, Polsek Banjar Agung 200 paket, Polsek Menggala 175 paket, Polsek Dente Teladas sebanyak 175 paket, Polsek Penawartama 175 paket, Polsek Rawa Jitu Selatan 175 paket, Polsek Gedung Aji 150 paket, dan Polsek Rawa Pitu 150 paket.

Kapolres menjelaskan, pembagian paket sembako ini merupakan bentuk nyata kepedulian kita sebagai anggota Polri untuk membantu meringankan beban saudara-saudara kita apalagi mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

“Pembagian paket sembako ini, kami lakukan secara door to door sehingga benar-benar tepat sasaran dan sesuai dengan harapan dari pimpinan,” jelas AKBP Andy.

Jelang Hari Bhayangkara ke-75 tahun 2021 yang acara puncaknya akan dilaksanakan secara serentak pada 1 Juli 2021 nanti, Kapolres mengingatkan kepada seluruh personel Polres Tulang Bawang agar tidak melakukan pelanggaran sekecil apapun.(Erwansyah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini