ANTIGEN SEBAGAI LANGKAH ANTISIPASI PENYEBARAN COVID 19

0
125

Sampang – Kodim 0828/Sampang Bertempat di Jl. Wijaya Kusuma Kel. Gunung Sekar Kec./Kab. Sampang telah dilaksanakan kegiatan Apel Patroli Gabungan dalam rangka Penyekatan dan Penerapan PPKM Darurat sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19 dilanjutkan Tes Swab Antigen terhadap pengendara R2 dan R4 yang tidak memakai masker di wilayah Kab. Sampang.

Iptu Tomo Kapolsek Sampang Kota Sampang Menyampaikan Bahwa kegiatan Penerapan PPKM Darurat sebagai langkah antisipasi penyebaran Covid 19 di wilayah Kab. Sampang adalah program dari pemerintah.

Kita laksanakan kegiatan ini dengan rasa tanggung jawab sehingga pelakasanaan bisa berjalan dengan lancar Sasaran kita adalah pengendara Roda 2 dan Roda 4 yang melintas di Area Taman Wijaya Jl. Wahid Hasyim yang tidak patuh Prokes Covid 19 dengan tidak memakai masker.

Bahwa kegiatan Penyekatan dan Penerapan PPKM Darurat dalam rangka penerapan Prokes Covid 19 dilakukan bagi pengendara R2 dan R4 yang tidak patuh Prokes Covid 19 tidak memakai masker.

Sampai dengan saat ini kasus Covid 19 di Kab. Sampang mengalami peningkatan secara masif hal tersebut disinyalir menurunnya tingkat kesadaran dan kedisiplinan masyarakat, dimana masyarakat masih banyak yang tidak memakai masker sehingga perlu ditingkatkan himbauan dan penerapan PPKM Darurat khususnya di wilayah Kab. Sampang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini