Pemdes Laya Kec Baturaja Barat Gelar Vaksinasi ke Warganya

0
246

Baturaja oku, Sigap88news.com ||Pemerintah Desa Laya kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU berkerja sama dengan Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Tanjung Agung dan Polsek Baturaja Barat menggelar Kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertempat di Kantor desa Laya, Jumat (23/07/2021).

Kepala Desa Laya Erlan Noprin Melalui Kadus Kampung I Sumardi mengatakan, Kegiatan vaksinasi ini sebagai bagian upaya untuk melindungi warga masyarakat dari penyebaran virus dan memutus mata rantai Covid-19.

Dikatakan Sumardi, Warga Desa Laya menyambut baik kegiatan vaksinasi covid-19 ini, total warga yang melakukan vaksin sebanyak 110 orang perserta.

“Kesadaran masyarakat Desa Laya akan pentingnya vaksinasi mulai kuat, hal ini di lihat dari antusias warga untuk melakukan vaksinasi tersebut.”Ujarnya.

Kepala Desa Laya Erlan Noprin Melalui Kadus l Sumardi berharap dengan kegiatan vaksin ini bisa melindungi warganya dari Ancaman Virus Covid-19.

“Harapan kedepan dengan adanya vaksinasi ini bisa melindungi warga masyarakat dari ancaman virus covid-19.”Tutupnya.

Kegiatan acara ini di mulai dari pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB, dihadiri oleh Tim Kesehatan dari UPTD Puskesmas Tanjung Agung, Kapolsek Baturaja barat berserta Anggota, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Pemerintah Desa dan Warga Desa Laya.

Kegiatan vaksinasi ini, terlihat menerapkan Protokol kesehatan Covid-19 dan berjalan Aman Tampa kendala. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini