Pria Tua Terbaring Lemah dan Sesak di Trotoar Jalan SDN 05 OKU

0
499

Baturaja oku, Sigap88news.com || Seorang pria tua tanpa identitas dalam kondisi terbaring sakit di pinggir jalan Diatas trotoar jln Cokroaminoto Aminoto Samping SDN 05 Kel Baturaja lama Kec Baturaja timur kabupaten OKU, Minggu (01/09/2021).

Menurut penjaga sekolah SDN 05 Sutarman mengatakan, pria tua berumur sekira 60 tahun ini terlihat oleh dirinya pada malam Sabtu (30/07).

Dikatakan Sutarman, Pria tak dikenal tersebut dari malam Sabtu hingga sekarang hanya terbaring lemah di trotoar, pria tersebut tidak mau makan dan minum pemberian warga serta tidak bicara sama sekali.

“Dia semalam tidur di trotoar itu, sudah 2 hari lah, tak dikenal sih,”kata Sutarman.

Ia melanjutkan, adanya pria tua tak dikenal terbaring di trotoar samping SDN 05 OKU ini sudah diketahui pihak RT setempat dan Pak RT Sudah mengawasi nya dari kemarin.

Gun Warga Pasar lama saat ditemui awak media mengatakan kalau dirinya bersama warga semalam sudah mengecek pria tua tersebut dan memberikan makanan dan minum namun tetap menjaga jarak.

Diceritakan Gun, kalau semalam bapak itu bisa diajak bicara namun tebata bata, menurut bapak itu dirinya tidak mau makan karena dadak nya sesak dan tidak ada rasa untuk makan dan penciuman.

Gun bersama warga khawatir bapak ini ditakutkan sakitnya tidak bisa diatasi dan akhirnya meninggal ditempat.

“Kami ada niat mau menolong tapi takutnya bapak tersebut terpapar Covid, kami sudah berusaha hubungi pihak kelurahan tapi kantornya tutup karena Sabtu-minggu tutup,”ujar Gun.

Gun bersama warga berharap agar pihak-pihak terkait pemerintah kab OKU dapat mengetahui ini dan secepatnya mengevakuasi bapak ini. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini