HUT Demokrat Ke-20 Menggelar Bhakti Sosial

0
61

Lampung Utara, sigap88news.com || Bakti sosial kemanusiaan DPC Partai Demokrat bagikan beras kepada warga yang tengah menjalani isoman.

Lampung Utara : Dalam rangka memperingati HUT 20 Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama kadernya yang duduk di DPRD Kabupaten Lampung Utara melaksanakan bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada masyarakat yang tengah menjalani isolasi mandiri (isoman).

Bakti sosial yang dilaksanakan DPC Partai Demokrat Lampung Utara ini dilaksanakan dibeberapa titik lokasi di wilayah empat daerah pemilihan (Dapil) pada enam kecamatan berlangsung, Sabtu (28/8/2021).

Bantuan kemanusian yang berlangsung di wilayah Kecamatan Tanjung Raja berlangsung dibeberapa desa diantaranya di Desa Merambung dan Desa Karang Waringin. Penyerahan bantuan langsung oleh Ketua DPC Partai Demokrat Lampung Utara, Yusrizal, ST bersama Romli, A. Md yang menjabat sebagai Ketua DPRD Lampung Utara.

Di wilayah Kecamatan Sungkai Selatan dilakukan, Agung Cakra Negara yang membagikan bantuan kepada masyarakat di Desa Kota Agung dan Desa Labuhan Ratu Pasar.

Pelaksanaan di wilayah Kecamatan Abung Selatan berlangsung di Desa Candimas oleh Joni Bedial bersama perwakilan pengurus DPC setempat.

Di Kecamatan Kotabumi berlangsung di wilayah Kelurahan Rejosari, Kotabumi Udik dan sekitarnya oleh Juljani dan di wilayah Kecamatan Kotabumi Utara dilakukan oleh Herwan Mega.

Kemudian tim yang dipimpin oleh Rendi Apriansyah melaksanakan bakti sosial di Dusun 8 Halampam, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning.

Penyerahan bantuan berupa beras kepada warga yang tengah menjalani isoman secara simbolis diterima oleh Suherman selaku RT di dusun setempat.

Turut dalam kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Bukit Kemuning ini perwakilan pengurus Partai Demokrat Kecamatan yang mendampingi Rendi Apriansyah yang juga angggota DPRD Lampung Utara dari Partai Demokrat.

Pada pertemuan itu, Rendi Apriansyah menyampaikan salam hangat dari pengurus DPP, DPD dan DPC Partai Demokrat dengan doa agar warga yang terpapar covid-19 bisa segera pulih dan bisa beraktifitas seperti semula.

Selain itu disampaikannya, penyerahan bantuan berupa beras itu dilakukan jajaran pengurus DPC Partai Demokrat bersama anggota-anggotanya yang ada di DPRD setempat dalam rangka bulan bakti Partai Demokrat yang ke-20.

Suherman RT Dusun 8 Halampam, Desa Tanjung Baru, Kecamatan Bukit Kemuning menyampaikan ungkapan terimakasih dan memberikan apresiasi atas nama masyarakat kepada jajaran pengurus Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat setempat.

Senada juga disampaikan, Sumeh Kepala Desa Sindang Agung menyampaikan apresiasi masyarakat terhadap DPC dan pengurus serta anggota DPRD Lampung Utara yang telah perduli terhadap masyarakat terlebih terhadap warga yang tengah menjalani isoman. (hlm)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini