Sambut HUT Polantas Ke – 66, Kasat Lantas Polres Sampang Sambang Tomas

0
170

Sampang, sigap88news.com || Untuk menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalu Lintas (Polantas) Ke – 66, maka Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasat Lantas) Polres Sampang AKP. A. Nasution, SH., MH, melakukan Sambang Tokoh Masyarakat (Tomos) di Kabupaten Sampang, salah satunya dengan H. Holbari di Desa Taddan, Camplong, Sampang. Rabu (15/09).

Dengan tema ” Polantas yang PRESISI, Tangguh dan Tumbuh di Era Kenormalan Baru “, sengaja melakukan Sambang Tomas, untuk membangun kemitraan di semua golongan, pada akhirnya mendukung bersama agar selalu taat berlalu lintas dan patuh terhadap Protokol Kesehatan (Prokes) serta mensukseskan gerakan vaksinasi guna memiliki ketahanan Tubuh dengan Imun meningkat.

AKP. A. Nasution, SH., MH, mengatakan, membangun kemitraan kepada semua golongan sebuah keharusan, guna bisa bersama – sama menekan angka Laka dengan patuh berlalu lintas yang baik, maka kata dia, menyambut HUT Polantas Ke – 66, dia bersama jajarannya melakukan Sambang Tokoh.

” Guna menekan angka Laka di Kabupaten Sampang, harus bermitra di semua golongan, diantaranya dengan Tomas, maka kami sengaja menyambut HUT Polantas Ke – 66 ini dengan silaturrahmi ke Tomas yang ada di Kabupaten Sampang “. Ujarnya.

Dia menambahkan, selain mengajak bermitra untuk bersama memberi pemahaman pentingnya taat berlalu lintas, sebagai keberhasilan bersama juga, ikut mensukseskan memerangi wabah Covid – 19 dengan mematuhi Prokes dan bervaksin.

” Alhamdulillah kami disambut dengan baik, kami mengajak ajar tokoh masyarakat ikut mensosialisasikan patuh berlalu lintas, juga untuk bersama – sama memerangi wabah ini, agar kehidupan kembali normal “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini