2 Hari Hilang Terbawa Arus Sungai Ogan, Pekerja Proyek Tower Sutet Ditemukan Tak Bernyawa

0
1079

Baturaja oku, Sigap88news.com || Pekerja Proyek Tower Sutet Dedi (27) P alamat warga Dusun Serang RT. 012 RW. 004 Kelurahan Klari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat, akhirnya ditemukan oleh tim SAR gabungan, setelah hilang selama dua hari dua malam karena terseret arus Sungai Ogan Di desa Padang Bindu.

Dedi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di sungai Ogan tepatnya di Desa Keban Agung Kec Semidang aji oleh warga. Sabtu (18/09/2021) sekira pukul 07.30 WIB Pagi.

Korban berhasil ditemukan Masyarakat setempat dan dilaporkan ke tim gabungan sekitar pukul 07.30 WIB, sekitar 8 km dari lokasi tenggelamnya korban di sungai Ogan Padang Bindu, Korban ditemukannya di sungai Ogan, Desa Keban Agung Kecamatan Semidang aji,” kata Dadi Salah satu Pengurus BPD kec Semidang aji.

Dadi mengatakan, saat ditemukan kondisi korban sudah mulai membengkak. Korban telah dievakuasi dan akan diserahkan ke keluarganya.

“jazad korban telah kita evakuasi tim Basarnas dan akan segera diserahkan pada keluarganya,” jelas dia.

Sebelumnya dikabarkan, Seorang pekerja proyek tower sutet hilang terbawa hanyut arus Sungai Ogan desa Padang bindu Ds l Kecamatan Semidang Aji Kabupaten OKU Provinsi Sumatera Selatan. Kamis (16/09/2021) Sekira pukul. 09.00 Wib.

Korban bernama Dedi (27) alamat warga Dusun Serang RT. 012 RW. 004 Kelurahan Klari Kabupaten Karawang Provinsi Jawa barat.

Berdasarkan informasi yang di terima dari salah satu petugas anggota BPBD OKU yang turun mencari korban, kejadian berawal saat korban bersama seorang rekannya tengah berusaha menarik tali untuk pememasangan tiang sutet dengan cara menyeberangi Sungai Ogan.

Karena kondisi debit air Sungai Ogan sedang naik dan arus yang sangat deras sehingga menyebabkan korban hanyut terseret oleh arus air sungai Ogan.

Saat ini tim Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) OKU dibantu warga setempat tengah berusaha melakukan pencarian di lokasi korban hanyut dan melakukan penyisiran sepanjang sungai tempat lokasi korban tenggelam dengan bantuan peralatan 2 perahu karet. (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini