Dikabarkan Hilang Terbawa Arus Sungai, AD Akhirnya ditemukan Dalam Kondisi Sudah Tidak Bernyawa

0
1529

Baturaja oku, Sigap88news.com || Sempat hanyut dan hilang selama kurang dari 20 Jam terbawa arus Sungai Ogan di kelurahan Sukajadi kabupaten OKU.

Andro (12) Warga Lrg Mangga RT. 07 RW. 02 Kelurahan Air gading Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Akhirnya ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa, Selasa (21/09/2021).

Jasad Ando yang masih berstatus pelajar kelas VIII (8) SMP XAVERIUS 1 Itu ditemukan oleh Warga di desa terusan sekitar 1 kilo dari lokasi awal dia dilaporkan hilang setelah hanyut terseret arus sungai Ogan, Senin (20/09) sekira pukul. 16.00 wib.

“Korban hanyut sudah ditemukan tadi sekitar pukul 11.20 wib. Namun dalam kondisi sudah meninggal dunia,” ungkap Andi warga tetangga korban yang ikut menemukan korban.

Dikatakannya, korban ditemukan dalam posisi terungku di salah satu lubuk desa terusan, sesaat setelah dievakuasi dari dalam sungai, jenazah korban langsung dibawa pihak keluarga menuju rumah duka untuk disemayamkan.” terang Andi

Diberitakan sebelumnya, Ando (12) dinyatakan hilang setelah hanyut terseret arus air sungai Ogan saat sedang mandi di Sungai Ogan bersama temannya di Wilayah kelurahan Sukajadi kecamatan Baturaja timur kabupaten OKU. Senin (20/09) Sore.(Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini