Persatuan Pemuda Oku Raya (PAMOR)  Bagikan 1000 Masker gratis dan Snack kepada masyarakat Baturaja OKU

0
235

Baturaja Oku, Sigap88news.com || Pemerintah Kabupaten OKU dalam percepatan penanganan covid-19 selama pandemi, Berbagai upaya telah dilakukan salah satunya adalah dengan membagikan masker secara gratis kepada masyarakat.

Sebagai bentuk dukungan terhadap Pemkab OKU didalam percepatan penangan covid-19, Organisasi Kepemudaan Persatuan Pemuda Oku Raya (PAMOR)  menindaklanjuti dengan membagikan masker gratis kepada masyarakat Baturaja OKU, Minggu (07/11/2021).

Ketum DPP Persatuan Pemuda Oku Raya (Pamor) Marta Hadinata S.E.,melalui Sekretaris Korwil OKU Hoiril di sela-sela kegiatan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk dukungan Pamor  terhadap pemerintah didalam percepatan penangan covid-19.

Kegiatan Pamor Perduli Covid-19 membagikan 1000 Masker, Hanitaijer dan snack bagi masyarakat Baturaja Kabupaten OKU.

“Sambil membagikan masker kami juga membagikan Snak dan menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar mematuhi 5 M yaitu, Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas,” ujar Hoiril.

Sekretaris Pamor Korwil OKU Hoiril juga menyampaikan kalau kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan seperti petunjuk dan perintah Ketua Umum DPP Persatuan Anak Muda OKU Raya, Marta Hadinata, SE.

Untuk Persatuan Anak Muda OKU Raya kiranya dapat ikut serta membantu pemerintah daerah OKU dalam bidang sosial, kepemudaan yang ada di OKU, salah satu nya dengan kegiatan Pamor peduli pencegahan covid19 di OKU,”tegas Hoiril.

“Semoga saja kegiatan-kegiatan Persatuan Anak Muda OKU Raya (Pamor) di OKU akan dapat diikuti oleh organisasi-organisasi kepemudaan yang lainnya yang ada di OKU sehingga organisasi kepemudaan yang ada di OKU dapat dirasakan kehadirannya oleh Masyarakat OKU,” tutup Hoiril.

Kegiatan ini di hadiri oleh Ketua Umum DPP Persatuan Pemuda Oku Raya dan kepengurusan Serta Anggota.   (Hermanto)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini