PWRI OKU Adakan Pertemuan Silaturahmi dan Rapat Perdana

0
240

Baturaja Oku, Sigap88news.com |l Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten OKU menggelar acara silaturahmi dan rapat perdana bersama pengurus, bertempat di Sekretariat PWRI OKU Jln. Karang Anyar II RT.05/07 No.354 Tanjung Baru Belakang citymall Baturaja Kabupaten OKU. Sabtu (20/11/2021) Siang.

Tujuan pertemuan silaturahmi rapat perdana ini, menjalankan amanat dan Program program yang ada di visi dan misi PWRI DPC Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).

Ketua PWRI OKU Elvis dalam sambutannya mengatakan, Wartawan PWRI selalu menjaga kebersamaan, PWRI harus kita bangun bersama-sama selain itu kita harus saling berkoordinasi jangan sampai kata-kata publik bisa menjerat hubungan kita. Teman-teman media yang tergabung di PWRI saya harapkan saling bantu jangan sampai saling menjatuhkan,”jelas Elvis.

Disini fungsi wartawannya harus kita kedepankan, untuk yang sudah baik lebih di tingkatkan lagi dan media-media yang ada ditumbuhkan kita didukung dari pusat. Saya harapkan pengurus dan Anggota berjalan dengan baik.”tutupnya.

Terpisah Bendahara PWRI OKU Rahmat Hidayat, S.H , mengatakan, Pertemuan Silaturahmi dan rapat pengurus ini untuk mempererat pengurus dan anggota didalam ikatan satu keluarga dengan wadah PWRI.

Saya berharap dengan kegiatan ini, ini bisa lebih kekeluargaan dalam artian disini kita tidak ada atasan dan bawahan. anggota dan ketua merupakan satu keluarga untuk itu harus ditanamkan rasa kekeluargaan,”ujar Rahmat.

“Kita (PWRI) OKU harus seperti filosofi ibaratkan lidi, kalau diikat menjadi satu angka sangan kuat dan tak muda dipatahkan, tapi bila hanya satu lidi itu maka kita muda dipatahkan.”Pungkasnya.

Dalam kegiatan Silaturahmi dan rapat kepengurusan ini dihadiri oleh Penasehat, Ketua, wakil ketua, sekretaris, bendahara, ketua bidang-bidang serta anggota PWRI OKU, acara dilanjutkan dengan tanya jawab para anggota dan Foto bersama diteruskan dengan hiburan.    (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini