Kasat lantas Polres Sampang Ajak Wartawan Bagikan 250 Nasi Bungkus Kepada Masyarakat Terdampak Banjir

0
271

Sampang, sigap88news.com || Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution SH, MH beserta anggotanya Senin (29/11) melaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan membagikan ratusan nasi bungkus kepada masyarakat terdampak banjir di Dusun Lenteng dan Dusun Klompang Desa Banyumas Kecamatan Sampang Kabupaten Sampang – Madura.

Dalam kegiatan sosial yang dilaksanakan pada pukul 14.00 Wib, Kasat Lantas Polres Sampang juga mengajak perwakilan wartawan di Kabupaten Sampang diantaranya ketua Persatuan Wartawan Sampang (PWS) Abdus Salam untuk bersama-sama membagikan nasi bungkus yang kepada masyarakat yang terdampak musibah banjir karena hujan lebat yang mengguyur beberapa tempat di Kabupaten Sampang kemarin (Minggu, 28/11).

Dari pantauan di lapangan AKP A. Nasution SH, MH beserta anggota Sat. Lantas Polres Sampang dan perwakilan wartawan menyusuri jalan-jalan yang masih tergenang air untuk menuju rumah-rumah warga yang terendam banjir.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si yang di wakili Kasat Lantas Polres Sampang AKP A. Nasution SH, MH mengatakan kepada awak media yang ikut dalam kegiatan bhakti sosial pemberian nasi bungkus kepada masyarakat terdampak banjir bahwa kegiatan ini merupakan wujud rasa empati dan kepedulian Polri kepada warga Dusun Lenteng dan warga Dusun Klompang Desa Banyumas yang mengalami musibah banjir.

“Mendengar infomasi adanya kurang lebih 50 kepala keluarga yang rumahnya mengalami musibah banjir, Kami dari Sat. Lantas Polres Sampang bersama rekan-rekan media membagikan nasi bungkus kurang lebih 250 bungkus kepada masyarakat di Dusun Lenteng dan Dusun Klompang Desa Banyumas Kecamatan Sampang” terang AKP A. Nasution SH, MH.

Kasat Lantas Polres Sampang juga mengatakan bahwa kegiatannya bakti sosial tidak sepenuhnya bisa membantu masyarakat yang mengalami musibah tetapi dengan niat kita yang tulus semoga kegiatan bakti sosial Sat. Lantas Polres Sampang bersama perwakilan awak media bisa meringankan dan memberikan mereka semangat untuk tetap selalu menjaga kesehatan di masa Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini

AKP A. Nasution SH, MH mengharapkan banjir segera surut agar masyarakat bisa beraktifitas seperti biasanya. Kasat Lantas Polres Sampang menitipkan pesan kepada masyarakat Kabupaten Sampang melalui awak media untuk selalu siap dan waspada sekaligus berhati-hati apabila terjadi cuaca ekstrem yang bisa terjadi kapan saja dimusim penghujan tahun ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini