DPK KNPI Tambelangan Gelar Penggalangan Dana Untuk Korban Erupsi Gunung Semeru

0
95

Sampang, sigap88news.com || Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Tambelangan, bersama 5 Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) melakukan aksi penggalangan dana untuk korban Erupsi Gunung Semeru, Selasa (07/12/2021).

Aksi Penggalangan dana tersebut diikuti oleh 5 OKP Se-Kecamatan Tambelangan, di antaranya ANSOR, Banser, IPNU-IPPNU, SENYUM DESA, SARINAH DESA, juga LAZISNU.

Ketua DPK KNPI Kecamatan Tambelangan Syamsudin S.Pd Mengatakan Musibah Meletusnya Erupsi Gunung Semeru yang terjadi di Lumajang mengunggah rasa peduli dan perhatian dari kalangan  para pemuda yang tergabung dalam berbagai OKP yang biasa melakukan penggalangan dana.

” Kegiatan Penggalangan Dana ini sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan,yang dilakukan oleh Pengurus DPK KNPI Tambelangan berkolaborasi dengan Para OKP Se-Kecamatan Tambelangan, yang mana nantinya hasil dari penggalangan Dana  itu diperuntukan kepada korban Erupsi meletusnya Gunung Semeru di Kabupaten Lumajang, ” ucapnya.

Syamsudin Juga menyampaikan penggalangan Dana tersebut bukan hanya berupa Uang melainkan juga berupa Pakaian layak pakai Logistik, Obat-obatan Vitamin.

” Dalam kegiatan penggalangan Dana untuk korban Erupsi meletusnya Gunung Semeru ini bukan hanya dari bentuk Uang tunai saja, akan tetapi juga dari pakaian bekas yang Layak pakai juga Logistik dan lain semacamnya, semoga kegiatan ini bisa bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada Korban yang terkena dampak Meletusnya Gunung Semeru,” tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini