Dicari Tidak Ketemu, Parel Warga Karang Endah Ditemukan Tewas Gantung Diri Di Pohon

0
1499

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Seorang pria ditemukan tewas tergantung di sebuah pohon di dusun II Desa Karang Endah Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU. Jumat (24/12/2021) sekira pukul 09.00 Wib.

Pria tersebut diketahui bernama Parel (40) warga Desa Karang Endah Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU, korban ditemukan salah satu warga setempat bernama Alfaizi yang hendak ke warung membeli gorengan dari kantor desa.

Saat saksi dalam perjalanan melihat korban sudah tergantung dengan menggunakan tali yang di ikat di sebuah pohon rambutan belakang Puskesmas Desa Desa Karang Endah.

Melihat kejadian itu kemudian Alfaizi balik belakang memanggil temannya Fepen dan Septa perangkat desa  di kantor Desa Karang Endah, perangkat desa langsung melaporkan Orang gantung diri Kepolsek Baturaja Barat.

Berdasarkan keterangan dari kakak kandung korban Samsul (45) alamat Desa Karang Agung Kec Baturaja Barat Kab OKU mengatakan, sebelum korban yang dalam keadaan gangguan jiwa ditemukan tewas gantung diri, korban sedang dalam pencarian keluarga, setelah tidak mendapatkan keberadaannya maka kakak korban mencari di desa sebelah yaitu Desa Karang Endah dan di temukan sudah dalam keadaan gantung diri.

Dikatakan kakak korban, korban mengalami gangguan jiwa semenjak meninggalnya orangtua nya, korban banyak merenung, menyendiri dan apabila ada petir dan hujan deras korban panik dan gelisah seolah-olah akan ada orang yang akan membunuhnya.

Atas kejadian ini pihak keluarga korban yang diwakili kakak kandung dan di dampingi Kepala Desa karang Agung M. Sobri menerima musibah yang di alami oleh korban dan pihak keluarga tidak bersedia di otopsi dan bersedia menandatangani surat pernyataan dihadapan pihak kepolisian dari Polres OKU dan Polsek Baturaja Barat serta Babinsa.

Dari hasil olah TKP yang dilakukan oleh Unit Inafis Sat Reskrim Polres OKU, Polsek Baturaja Barat, dan tim kesehatan Puskesmas tanjung agung di temukan korban meninggal dalam keadaan gantung diri dengan lidah korban keadaan terjulur, pada alat kelamin korban mengeluarkan cairan sperma dan telah diamankan beberapa barang bukti yaitu 1 buah Baju, 1 buah Celana dan 1 buah tali.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini