Plh Bupati OKU Meninjau Persiapan Gereja dan Pos Kotis dalam Rangka Malam Natal Dan Tahun Baru 2022

0
157

Baturaja Oku,Sigap88news.com || Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH., Melakukan kunjungan peninjauan Secara langsung Gereja dan Pos Kotis di berapa tempat dalam wilayah kabupaten OKU. Jumat (24/12/2021) Sore.

Kegiatan Peninjauan Gereja dan Pos Kotis dalam Rangka Malam Natal 2021 di Kabupaten OKU dilaksanakan untuk melihat kesiapan Gereja mengenai penerapan aturan yang telah ditentukan oleh pemerintah pusat serta menjamin keamanan dan kelancaran Perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

Kegiatan dimulai dari Pos PAM Batumarta, Pos PAM City Mall Baturaja, Gereja Bethel modern, gereja ST Petrus Paulus air Gading, Masjid AR- Ruhama air Gading, Pos Pam Ramayana Baturaja.

Kegiatan Meninjau Gereja dan Pos Kotis dalam Rangka Malam Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 dihadiri juga oleh Dandim 0403/OKU Letkol Inf Ferizal. R, S.IP., Kapolres OKU AKBP Danu Agus Purnomo, S.Ik., Kasi Intel Kejari OKU Variska Ardina Kodriansyah, Ketua Pengadilan Negeri Baturaja Halida Rahardini, Dansub Denpom Baturaja Kapten CPM Komaruddin, Anggota DPRD OKU, Priyatno Darmadi Kadin Kominfo OKU, Kaban Kesbangpol OKU Taufiq, SH,MM dan Kasat Pol PP OKU Agus Salim, Camat Baturaja Timur Ogan Amrin.

Plh Bupati OKU Drs. H. Edward Candra, MH., menyampaikan, personil gabungan yang melakukan pengamanan dan Pengecekan Kendaraan diharapkan agar dapat berkerja sebaik mungkin dan memahami kerawanan di daerah sekitar dan mengantisipasi segala bentuk gangguan Kamtibmas dengan bekerja sama dan bersinergi antara Pemda anggota TNI-Polri dan stakeholder terkait.

Melalui perayaan Natal Tahun 2021 toleransi antar umat beragama hendaknya terus ditegakan salah satunya dengan memberikan kenyamanan bagi umat yang akan melaksanakan Natal dan tahun baru, sehingga hal tsb akan menciptakan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Kabupaten OKU.

Plh Bupati OKU mengucapkan Selamat merayakan natal Tahun 2021 bagi umat Nasrani. Patut disyukuri karena diTahun 2021 Ibadah dapat dilaksanakan dengan leluasa, namun demikian Kepada Para jamaah ditekankan agar trus patuh pada Protokol Kesehatan Covid 19 dan Beraharap rangkaian kegiatan Natal Tahun 2021 dapat dijalankan secara aman dan nyaman dan Semoga doa2 yang dipanjatkan dikabulkan oleh Tuhan yang maha esa.

Plh Bupati OKU Edward Candra dikegiatan kunjungan peninjauan Gereja dan Pos Kotis Selain melakukan pengecekan Kesiapan Pos Pengamanan, Plh Bupati OKU juga menyerahkan Bingkisan kepada Petugas di Pos Pengamanan.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini