AKBP Arman S.IK, M.Si Datangi Pos-Pos Pengamanan Di Kabupaten Sampang

0
110

Sampang, sigap88news.com || Untuk memastikan kegiatan pengamanan dan pelayanan Natal 2021 dan tahun baru 2022 berjalan baik, Kapolres bersama Ketua Cabang Bhayangkari Sampang datangi satu persatu pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021 di wilayah Kabupaten Sampang.

Kapolres Sampang AKBP Arman S.IK, M.Si dan Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman dengan di dampingi PJU Polres Sampang dan pengurus Bhayangkari Cabang Sampang, Minggu (26/12) pagi mendatangi pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang Jrengik, pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021 Monumen Sampang dan pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 Camplong.

“Kegiatan kunjungan ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021 Polres Sampang pada hari ini untuk melihat kesiapan petugas di lapangan serta memberikan apresiasi sekaligus motifasi agar petugas gabungan senantiasa melakukan tugas dengan baik dan tanggung jawab dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat” tutur AKBP Arman S.IK, M.Si kepada awak media yang hadir dalam acara tersebut.

AKBP Arman S.IK, M.Si saat mengunjungi pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 Camplong juga melihat kegiatan pencegahan Covid-19 diantaranya kegiatan vaksinasi dan penyampaian himbauan protocol kesehatan kepada para pengunjung yang akan memasuki lokasi wisata.

“Kita lihat bersama di pos pengamanan Camplong juga membuka pelayanan vaksinasi bagi pengunjung dan masyarakat. Untuk pengunjung dan masyarakat yang belum mendapatkan pelayanan vaksinasi silahkan mendatangi pos pengamanan Operasi Lilin Semeru 2021 Camplong” lanjut Kapolres Sampang

Lebih lanjut lagi Kapolres Sampang masih menemukan pengunjung dan penjual di dalam lokasi tempat wisata pantai camplong masih tidak mematuhi protokol kesehatan khususnya pemakaian masker kesehatan. Kapolres Sampang beserta PJU Polres Sampang dan personil gabungan juga membagikan masker kepada para pengunjung dan penjual makanan dan minuman sekaligus menyampaikan himbauan kepatuhan protokol kesehatan.

Kapolres Sampang secara keseluruhan mengapresiasi kegiatan personil gabungan dari Kodim 0828 Sampang, Polres Sampang, Dishub, Sat. Pol PP, dan tenaga kesehatan dari Pemkab Sampang yang melaksanakan pengamanan di pos-pos pengamanan dan pos pelayanan. Kapolres Sampang juga mengharapkan kepada seluruh personil gabungan untuk selalu menjaga kekompakan dan selalu berkoordinasi serta berkolaborasi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Ketua Bhayangkari Cabang Sampang Ny. Eka Arman yang ikut mendampingi Kapolres Sampang ke pos-pos pengamanan dan pos pelayanan Operasi Lilin Semeru 2021 memberikan tali asih berupa bingkisan berupa buah-buahan, makanan, minuman, kopi, gula serta makanan ringat kreasi UMKM Bhayangkari Cabang Sampang kepada personil gabungan yang melaksanakan penjagaan.

Ny. Eka Arman selaku Ketua Bhayangkari cabang Sampang mengatakan bahwa pemberian tali asih (bingkisan) kepada personil gabungan yang melaksanakan pengamanan dalam Operasi Lilin Semeru 2021 merupakan bentuk dukungan dari organisasi Bhayangkari Cabang Sampang kepada petugas pengamanan yang sedang melaksanakan tugas memberikan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan pemberian tali asih ini semoga seluruh personil gabungan khususnya personil Polres Sampang lebih semangat bahwa kami (Bhayangkari) sangat mendukung kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Polres Sampang” tegas Ketua Bhayangkari Cabang Sampang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini