Camat Tambelangan Baru Bereaksi Setelah Dapat Teguran, Terkait Parkir Ilegal

0
406

Sampang, sigap88news.com || Dimana edisi sebelumnya, media sigap88news.com, telah memberitakan terkait kasus Karcis Parkir Ilegal Camat Tambelangan Kiyatno, belum menjawab, akhirnya, diduga setelah ada teguran dari dari Atas, Camat Tambelangan memberi jawaban kepada media ini.

Camat Tambelangan Kiyatno, mengatakan, dia sangat mendukung dengan pemberitaan tersebut, alhasil, nantinya pada bulan Januari 2022, para warga yang memiliki pekerjaan Parkir di Pasar – pasar Tambelangan akan dikumpulkan untuk diberikan sosialisasi agar mengurus Izin Usaha tersebut.

“ Saya sangat mendukung dengan pemberitaan itu, maka kami akan melakukan koordinasi dengan Dinas terkait untuk dilakukan pembinaan serta sosialisasi, agar mengurus izin Usaha perkirnya “. Ucap Camat Tambelangan kepada Tim Media sigap88news.com.

Terpisah, salah satu Aktivis Asli Sampang Ramli, mengemukakan, ini salah satu Camat yang tidak dapat dicontoh, kata dia, seorang Camat harusnya berinovasi dan berkreasi dalam bekerja jangan hanya mau bertindak setelah dapat teguran.

“ Tidak boleh ditiru, seorang Pimpinan di wilayah setempat, harus bisa menerjemahkan dan melaksanakan Visi dan Misi Bupatinya, bukan setelah dapat teguran baru mau bekerja, kok malah berkesan hanya duduk manis lalu dapat gaji “. Tegasnya.

Dengan kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Sampang yang sangat luar biasa, masih kata Ramli, harus bisa didukung kinerja di bawah yang lebih aktif, agar salah satu Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sampang dapat terwujud, salah satunya pengelolaan parkir dengan baik.

“ Ini salah satu Contoh, untuk mensukseskan Program Bupati Sampang dalam pencapaian Target peningkatan PAD Sampang, maka pengelolaan Parkir harus dengan baik pula, maka dengan demikian Sampang akan Hebat Bermartabat “. Tutupnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini