Pengunjung Dan Pengelola Waterboom Arga indah Baturaja Abaikan Prokes, Serta Tiket Masuk 10.000 Di Pinta Kasir 15.000 Perorang.

0
430

Baturaja Oku,SIGAP88NEWS.com || Guna mencegah penularan virus corona (Covid-19) setiap warga oleh pemerintah khususnya Satgas Covid 19 tak henti –  hentinya memberikan himbauan diminta menerapkan protokol kesehatan.

Begitu juga bagi pengelola wisata pemerintah melalui satgas Covid 19 telah menghimbau kepada pengelola wisata agar tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) bagi pengunjung salah satunya memakai masker, tetap menjaga jarak, mencuci tangan dan mengecek suhu tubuh, guna mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di tempat wisata.

Namun sayang, himbauan ini sepertinya tidak di patuhi oleh para pengunjung Taman Wisata Waterboom Arga Indah Baturaja Kecamatan Baturaja Barat Kabupaten OKU begitu pun juga pihak pengelolanya.

Dalam pantauan media Sigap88news.com Sabtu (1/1/2022) dilapangan areal kolam renang Wisata Waterboom Arga indah terlihat ratusan pengunjung abaikan protokol kesehatan (Prokes) dengan tidak memakai masker, berkerumun tidak menjaga jarak dan mencuci tangan, pihak pengelola wisata tidak melakukan mengecek suhu tubuh bagi pengunjung dan tidak melakukan teguran bagi pengunjung yang tidak mengunakan Masker atau berkerumun.

Pengelolaan Waterboom Taman Wisata Arga Indah Baturaja selain tidak menjalankan himbauan Prokes juga melakukan penarikan tarif tiket masuk bagi pengunjung ke lokasi wisata tidak konsisten dengan nilai tertera di tiket, yang mana tertera di tiket 10.000,- perorang dipinta oleh kasir sebesar 15.000,- perorang Satu kali masuk.

Semoga dengan adanya pemberitaan ini pihak pemerintah khususnya Tim Covid-19 dapat melakukan tindakan agar apa yang diharapkan pemerintah pusat maupun daerah untuk mencegah penularan dan memutus mata rantai penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) tercapai dengan cepat dan warga kabupaten OKU tidak lagi ada yang tertular virus Corona yang mematikan.  (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini