Reses Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro Masa Sidang II

0
444

Bojonegoro, sigap88news – Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bojonegoro,Dapil V(lima) Sahudi,SE yang juga ketua DPC Partai Gerindra kabupaten Bojonegoro melangsungkan kegiatan reses yang bertujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang di laksanakan di desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu kabupaten Bojonegoro,Rabu (18/5/2022)

Dalam kegiatan reses tersebut telah hadir kepala desa Brenggolo Kecamatan Kalitidu M.Rofi’i,Staf Sekretariat DPRD kabupaten Bojonegoro Zamroni,Suyitno,Sujito dan dari staf ahli partai Gerindra Novi,jajaran Polsek Kalitidu dan perwakilan kader partai dari dapil V (kecamatan Kalitidu,padangan,Malo,Ngasem,Kasiman dan Kedewan kabupaten Bojonegoro) serta tokoh masyarakat tokoh pemuda dan dari berbagai Elemen.

Sejumlah masyarakat menyampaikan beberapa usulan dan keluhanya selama ini,baik dibidang tempat ibadah,pendidikan,maupun pertanian dan peternakan.Mereka meminta kepada anggota DPRD dari Fraksi Gerindra yang di kabupaten memiliki 6 kursi di DPRD yang hampir semua dapil ada perwakilannya sehingga fraksinya untuk memperjuangkan aspirasi mereka sampaikan saat  reses tersebut.

Pada kesempatan itu,wakil ketua DPRD kabupaten Bojonegoro Sahudi,SE dari Dapil V mengatakan,reses ini merupakan kewajibannya sebagai anggota DPRD yang dipilih oleh masyarakat untuk mendengarkan dan menampung semua aspirasi dari masyarakat dalam wujud pembangunan yang bertujuan untuk kemakmuran n kesejahteraan masyarakat .

“Aspirasi para konstituen dalam kegiatan reses ini akan saya perjuangkan,semaksimal mungkin untuk mewujudkan aspirasi tersebut” ungkap Sahudi,SE.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan jika usulan dan harapan-harapan yang telah ditampung dari para konstituen tadi bisa terkabulkan di tahun depan. Namun,apabila belum terkabul maka akan dilaksanakan di tahun berikutnya.

“Aspirasi-aspirasi ini bisa tercapai secara bertahap dan berjenjang menurut prioritas dan kebutuhan yang kita usulkan bersama-sama,” tandasnya.

Selanjutnya dia berharap,agar reses ini semakin bisa dapatnya membangun suatu bentuk komunikasi yang harmonis.Serta dapat memberikan dampak yang bermanfaat kepada masyarakat luas. (Tim sigap)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini