Geger Warga Atas Hilangnya 4 Anak, Diduga Sembunyikan Jin

0
593
Ilustrasi

Sampang, sigap88news – Warga Dusun Sorak Desa Beringin Kecamatan Tambelangan Kabupaten Sampang Madura, digegerkan hilangnya 4 Anak, diduga dibawa oleh Mahluk Halus (Jin), saat mereka mau berangkat mengaji. Minggu Malam (29/05).

Salah satu tokoh masyarakat, Pusilan mengatakan kepada media, dia membenarkan atas hilangnya 4 anak tersebut, yaitu inisial R Laki – laki (7) Tahun, A Laki – laki (10) Tahun, S Perempuan (9) Tahun, dan SA Perempuan (7) Tahun.

” Benar mas, kejadian semalam ada 4 anak 2 laki – laki, dan 2 Perempuan menghilang secara misterius, maka dari itu semua warga ramai – ramai mencarinya “. Serunya.

Kronologis kejadiannya, anak – anak tersebut berangkat Ngaji sekitar pukul 17.00 WIB, namun setelah Sholat Isya teman – temannya pulang keempat anak tersebut tidak pulang, saat orang tuanya menanyakan anaknya kemana, teman – teman ngajinya menjawab, keempat anak tersebut tidak ada yang sampai ke tempat ngaji.

” Kesadaran para orang tua tersebut, setelah teman – teman ngajinya pulang, setelah ditanya ternyata anak – anaknya tidak sampai di tempat ngajinya “. Terangnya.

Namun setelah dicari di semak – semak sekitar Pukul 22.00 WIB, keempat anak tersebut temukan tertidur, sementara tempat yang ditemukan itu sudah berulang kali warga menyusurinya, maka keyakinan warga sementara ini, diduga dibawa Jin.

” Setelah pencarian berjam – jam, Alhamdulillah keempat anak tersebut ditemukan di semak – semak, padahal mulai tadi tempat itu sudah dilewati oleh warga yang ikut mencari “. Katanya.

Masih kata Pusilan, sebenarnya kejadian tersebut sudah berulang kali, hanya saja saat ini karena ada 4 Anak yang hilang menjadi viral, satu minggu yang lalu juga ada, namun karena satu anak tidak se viral saat ini. (Lil/Yus)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini