Breaking News : Ruko 3 Lantai Di Jl Yos Sudarso Pasar Baru Baturaja Terbakar

0
802

Baturaja Oku,Sigap88news.com ,- Satu unit ruko berlantai tiga di Jalan Yos Sudarso Pasar baru RT 03 RW 01 Kel Sukaraya Kec Baturaja Timur Kabupaten OKU terbakar pada Rabu (15/06/2022) Siang Sekira pukul 15.30 WIB.

Informasi didapat, Sekira pukul 15,30 wib warga mengetahui adanya asap hitam keluar dari sela-sela pintu trali besi dari dalam ruko yang menurut warga toko Gading jaya yang menjual alat bangunan.

20 menit dari mengepulnya asap hitam pekat dan dibarangi dengan timbulnya api, sebanyak 2 unit mobil pemadam dan 3 unit mobil pengisi air (tangki) milik pemerintah kab OKU tiba di lokasi.

Dibantu oleh pihak kepolisian, TNI dan Masyarakat, Tim pemadam kebakaran berhasil menetralkan Api,namun tim pemadam kebakaran kewalahan memadamkan api didalam ruko tersebut karena terkunci dari luar.

Akhirnya tim pemadam bersama petugas lainnya bisa masuk ke ruko dengan membuka paksa kunci ruko tersebut.

Dari peristiwa ini belum diketahui kerugian yang diderita dan tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini. Dan Belum diketahui penyebab terbakarnya ruko tersebut,Hingga berita ini ditayangkan, ruko yang terbakar masih dalam proses pendinginan. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini