Pemuda Pancasila dan Peradi Lebak Potong Hewan Kurban

0
108

Banten, Sigap88news.com – Sebagai bentuk dari wujud nyata dan kepedulian terhadap masyarakat sesama umat beragama dan melakukan kewajiban sebagai umat muslim dalam rangka memanjat syukur serta kesucian diri, Pemuda Pancasila Lebak dan Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kabupaten Lebak melakukan pemotongan hewan qurban, terdiri dari satu ekor sapi dan dua ekor kambing, Selasa (12/07/2022).

Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Lebak, MY Sutisna mengatakan, berbagai daging hewan qurban merupakan keharusan sebagai muslim yang mampu untuk melakukan qurban di Hari Raya Idul Adha 1443 H.

“Alhamdullah di hari Raya Idul Adha 1443 H ini, kami melakukan pemotongan hewan qurban 1 ekor Sapi dan 2 Ekor Kambing. Semoga hewan qurban ditahun ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” kata MY Sutisna.

Sementara itu, Ketua Peradi Lebak Jimi Siregar mengatakan, pelaksanaan penyembelihan hewan qurban saat ini dilakukan dihari ke tiga hari raya Idul Adha 1443 H di Kantor Pengacara Jimi Siregar.

“Untuk daging yang di sembelih tersebut akan dibagikan ke masyarakat sekitar dan yang berhak menerimanya,” kata Jimi Siregar.

Masih kata Jimi Siregar, kegiatan yang dilakukan bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dari Peradi Lebak dan Pemuda Pancasila Lebak yang selama ini terus berupaya untuk selalu hadir dan membantu masyarakat yang membutuhkan bantuan.

“Selain tujuan membantu masyarakat juga mengumpulkan anggota untuk bersilaturahmi antar anggota Peradi dan Pemuda Pancasila Lebak dengan tujuan mempererat silaturahmi,” ujar Jimi seraya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin. (AR_red)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini