Giat Jumat Berkah, Icha luvers Peduli Bagikan 200 Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak

0
95

Sampang, Sigap88news.com – Icha lovers peduli (ILP) Kabupaten sampang membagikan sebanyak 200 nasi bungkus kepada tukang becak dan pengemis yang ada di sepanjang jalan protokol mulai dari jalan jaksa agung suprapto tepatnya di pertigaan barisan ,depan pasar srimangun, dan tukang becak yang ada di sekitar terminal sampang. Senin (20/01/2023).

Ketua Icha lovers peduli (ILP) Hazizah mengatakan, kegiatan Jumat Berkah yang dilaksanakan kali ini adalah membagikan nasi bungkus sebanyak 200. “Untuk hari ini, sasaran kami adalah para tukang becak dan pengemis yang ada di sekitar pertigaan barisan,depan pasar srimangun dan terminal ucap icha .

giat berkat sumbangsih dan partisipasi dari anggota ILP. “Kami berharap, kita dapat berbagi secara berkala kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan dan perlu uluran tangan,” imbuhnya.

Diungkapkan dia, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang berpartisipasi demi suksesnya kegiatan tersebut.

“Kepada seluruh anggota ILP yang telah berpartisipasi, kami ucapkan banyak terimakasih. Semoga bantuan yang diberikan bernilai kebaikan di sisi Allah,” katanya.

Faridhul ikhsan sebagai pembina memberikan apresiasinya dengan adanya giat tersebut. “Tentu kami dari pihak Icha lovers peduli akan selalu support terhadap kegiatan kawan-kawan ILP Ucapnya

“Semoga Allah senantiasa memudahkan kepada kita semua, agar senantiasa istiqomah dalam rangka berbuat dan berkontribusi untuk umat dan masyarakat,” pungkasnya. (Rop)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini