Kades Batumarta Unit 1 Gelar Tasyakuran Aqiqah Anak Ketiga R.A Qirani Shafana Almahyra

0
171

Batumarta,Sigap88news.com || Kelahiran seorang anak tentu menjadi hal yang sangat membahagiakan dan penuh syukur bagi orang tua dan seluruh keluarganya. Dalam tradisi umat islam, bentuk rasa syukur oleh para orang tua muslim dengan menggelar acara aqiqah.

Acara ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah SWT sekaligus ungkapan kebahagiaan orang tua bersama keluarga dengan berbagi kepada sekitarnya.

Atas ungkapan rasa syukur ini lah Kepala Desa Batumarta Unit 1 Bpk RM. Dellys Ardo, SH dan keluarga mengadakan acara Aqiqah putri ketiga yang diberi nama R.A Qirani Shafana Almahyra, Bertempat dikediamannya desa Batumarta 1 Kec. Lubuk raja Kabupaten OKU. Minggu (23/01/2023),

Acara Aqiqah ini dimulai dengan membacakan ayat suci Al Qur’an dilanjutkan peramalan-peramalan serta Tausiah singkat yang disampaikan oleh Ustad H.M Teguh, S. Ag.

Dalam sambutannya, Kades Batumarta Unit 1 Dellys Ardo, SH mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah berkenan hadir di acara Aqiqah anak ketiga yang diberi nama R.A Qirani Shafana Almahyra.

Kades juga mengucapkan terima kasih atas doa yang dipanjatkan kepada Allah SWT seraya berdoa agar R.A Qirani Shafana Almahyra menjadi anak yang soleha, berbakti kepada orangtua, dan berguna bagi agama, bangsa dan negara.

Rangkaian kegiatan dari pagi hingga sore di hibur oleh penampilan Hadroh dari pondok pesantren Darul Mubtadiin Batumarta Unit 1 dan di teruskan hiburan Orgen Tunggal Sahita Musik Asololle.

Hadir pada acara tersebut Camat lubuk raja, para kades dan kadus, Perangkat dan Staf di lingkungan Pemerintah Desa,BPD, Karang taruna, tokoh agama, dan Tokoh masyarakat,Rekan-rekan LSM dan Wartawan serta tamu undangan lainnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini