Rakorja Dan Silaturahmi FKBPD Se-Kecamatan Lubuk Batang Dihadiri YPN Wakil Ketua DPRD OKU

0
93

Baturaja Oku,Sigap88news.com  ,- Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kecamatan Lubuk Batang Kabupaten OKU mengadakan acara Koordinasi Kerja dan sekaligus Silaturahmi dengan seluruh anggota BPD se-Kecamatan Lubuk Batang, bertempat di Rumah Makan Sedap Rasa Desa Tanjung Kemala Kec. Baturaja Timur Kab. OKU. Senin (23/01/2023).

Acara Koordinasi Kerja dan Silaturahmi dibuka langsung oleh Korcam FKBPD Kecamatan Lubuk Batang Rusman Nasir dan dihadiri oleh Wakil Ketua DPRD OKU Yudi Purna Nugraha, SH selaku penasehat/pembina, Ketua umum FKBPD OKU Garsubi, Turut hadir juga berapa anggota DPRD OKU lainya, Mirza Gumay, Sahril Elmi, Erlan Abidin serta dihadiri oleh seluruh Pengurus dan anggota FKBPD se-Kecamatan Lubuk Batang

Korcam FKBPD Kecamatan Lubuk Batang Rusman Nasir didalam sambutannya mengatakan, pertemuan hari ini Selain rapat koordinasi kerja juga untuk menjalani silaturahmi sesama pengurus dan anggota FKBPD se-Kecamatan Lubuk Batang sekaligus dalam rangka menjelang berakhirnya masa kerja dan masa jabatan BPD Desa Sumber Bahagia.

” Terima kasih atas kerja dan kinerja seluruh anggota BPD Desa Sumber Bahagia, salam perpisahan sehubungan akan berakhirnya masa kerja dan masa jabatan BPD Desa Sumber Bahagia.”ucap Rusman Nasir.

Sementara itu Ketua FKBPD Kabupaten OKU Garsubi Dalam sambutannya menyampaikan harapan agar FKBPD dan seluruh BPD se_Kab. OKU bisa lebih baik lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai Pendamping Pemerintahan Desa.

Selain itu Garsubi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Anggota BPD atas perjuangan dan kerja kerasnya selama ini dan menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran Yudi Purna Nugraha, SH selaku Wakil Ketua l DPRD OKU, sekaligus selaku Pembina dan Penasehat FKBPD OKU.

Didalam kegiatan ini, Yudi Purna Nugraha, SH (YPN) didalam  sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas undangan yang telah di sampaikan oleh FKBPD OKU.

YPN berharap agar BPD mampu berperan aktif dalam menyeimbangkan roda Pemerintahan Desa, sekaligus berharap agar BPD mampu bersinergi dengan Pemerintah Desa dalam melaksanakan tugas dan fungsinya di desa masing-masing.

“Jangan ada lagi perselisihan antara BPD dan Pemerintah Desa, tegas YPN.

Diakhir sambutannya, YPN menyampaikan bahwa selaku Pembina dan Penasehat FKBPD,  dirinya akan mengakomodir kebutuhan anggota BPD jika di rasa masih ada yang kurang atau belum terpenuhi.

Acara dilanjutkan dengan pemberian penyerahan cindera mata untuk seluruh anggota BPD Sumber Bahagia yang akan berakhir masa kerja dan masa jabatannya.

Penyerahan cindera mata diberikan langsung oleh YPN secara simbolis kepada Ketua BPD Sumber Bahagia, kemudian di lanjutkan pemberian cindera mata oleh anggota DPRD kepada seluruh anggota BPD Sumber Bahagia dan kepada Ketua FKBPD OKU.

Dikesempatan acara ini seluruh anggota BPD yang hadir mendoakan agar apa yang diharapkan dan di cita-citakan oleh YPN berhasil dan terwujud, sekaligus juga berharap agar YPN menjadi pemimpin OKU nantinya agar bisa memenuhi harapan masyarakat OKU untuk menjadikan OKU maju dan lebih baik, sehingga bisa terwujud masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Acara Koordinasi Kerja dan Silaturahmi Anggota Badan Permusyawaratan Desa diakhiri dengan  ramah tamah antara anggota BPD dan YPN serta anggota DPRD lainnya yang hadir dan foto bersama. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini