Begini Cara Koramil Tegalsari Rangkul Bonek Mania

Moh Yusuf
Siap Ndan! 993 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Sebagai pentolan 3 pilar keamanan di Tegalsari, sosok Mayor Inf Mahfud Rofii, Danramil Tegalsari ini memang dikenal dekat dengan semua elemen masyarakat, tak terkecuali di komunitas bonek mania seantero Tegalsari.

Sosoknya yang low profile, menjadikannya sangat mudah diterima di komunitas bonek Tegalsari. Hal itu seperti yang ia laksanakan saat menyambangi rumah jersey bonek di Kupang Panjaan 3/15, Kelurahan Dr. Soetomo, Selasa (16/1) pagi.

Di toko tersebut, Mayor Inf Mahfud Rofii, mengajak diskusi santai Indra, ketua komunitas bonek mania Tegalsari. Dalam diskusi renyah itu, Danramil mengajak komunitas bonek untuk bersama-sama mewujudkan suasana kondusif di wilayah Kota Surabaya.

“Mari kita jaga ketertiban kota kita, Surabaya. Bonek punya peran didalamnya, jangan biarkan rasa aman dan nyaman ini ternodai dengan hal-hal yang destruktif,” pesan perwira TNI satu melati tersebut.

Dalam kesempatan itu Danramil Tegalsari juga mengajak komunitas bonek untuk menghadiri acara silaturahmi dengan Kodim 0832/Surabaya Selatan, yang akan berlangsung pada Selasa (16/1) siang ini.

“Nanti siang monggo hadir ya diacara silaturahmi antara bonek dengan Kodim 0832/Surabaya Selatan,” ajak tentara nomor satu di Koramil 0832/03 Tegalsari tersebut. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *