Kisah Haru Mewarnai Perpisahan Kapolres Sampang

Redaksi
Hukrim 881 Views
2 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Secara tidak diduga Kapolres Tulungagung AKBP. Topik Sukendar, SIK, dapat ucapan perpisahan dari TNI Kodim 0828 Sampang, yang membuatnya sangat terharu, dimana AKBP. Topik Sukendar, SIK merupakan Kapolres Sampang yang pindah tugas ke Polres Tulungagung.

 

Seperti biasa, acara pisah sambut jabatan orang nomor satu di Polres Sampang, namun kedekatan AKBP. Topik Sukendar tidak bisa pisah dengan para TNI Kodim 0828 Sampang, itu terbukti antusias ucapan perpisahan dan memanggil tubuh Kapolres duduk di atas bahunya Anggota TNI sehingga membuat Kapolres Tulungagung meneteskan air mata.

 

Hal ini tidak dilepas instruksi dari Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi, dengan menyanyikan Mars Polri TNI bersinergi, sampai di pintu luar Mapolres Sampang.

 

Lambaian tangan Kapolres beserta Ibu memadai selamat perpisahan, seluruh perwira Kodim 0828 dan Polres Sampang serta anggota tidak terasa air mata menetes di pipinya, dalam artian betapa akrab seorang Kapolres dengan seluruh komponen.

 

Dandim 0828 Sampang Letkol Inf Indrama Bodi S.Pd mengatakan, dirinya merasa kehilangan anggota keluarga, namun dia berharap Topin Sukendar bisa lebih baik lagi di tugas yang baru dan dia juga mendoakan kesuksesannya.

 

” Jujur kita merasa kehilangan, namun saya yaikin ini merupakan pertasinya dan semoga dia betah di tempat yang baru, dan semoga karirnya lebih baik lagi “. Katanya orang nomor satu di Kodim 0828 Sampang.

 

Penulis : UC

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *