Babinsa Torjun Ajak Warga Selalu Konsisten Menjaga Kamtibmas

Redaksi
Siap Ndan! 824 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS – Sebagai pejabat kewilayahan teritorial Anggota Koramil 0828/04 Torjun, yang merupakan ujung tombak yaitu Bintara Pembina Desa (Babinsa) Torjun Kopka. Saleh, melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) yang sangat inten kepada warga binaannya.

Selain itu sabagai tugas Babinsa dia malakukan Wawasan Kebangsaan (Wasbang), untuk memberikan pencerahan dan bimbingan kepada warga, dengan maksud warga bisa selalu mengutamakan musyawarah dan selalu konsisten menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Kopka. Saleh menjelaskan kepada media SIGAP88NEWS, dirinya sebagai aparat akan selalu melaksanakan tugas dari pimpinan sebaik-baiknya salah satunya merupakan melakukan Komsos dan Wasbang kepada warga binaan.

“ Kami sebagai prajurit toritorial akan selalu menjalankan tugas dengan baik, salah satunya melakukan Komunikasi yang baik kepada warga dan memberikan wasbang agar mereka bisa selalu berbuat yang terbaik bagi Negara ini “. Imbuhnya.

Dalam hemat media Babinsa Torjun sangat dekat kepada semua golongan di wilayah binaanya, maka tidak heran jika warga sudah menganggapnya sebagain dari anggota keluarganya, itu terbukti dengan cara kedekatan mereka.

Penulis : UC

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *