Meski Digelar Siang, Cangkrukan 3 Pilar Tegalsari Tetap Gayeng

Moh Yusuf
Siap Ndan! 860 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Meski tak biasanya cangkrukan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang digelar tiga pilar Tegalsari berlangsung di siang hari. Namun hal tersebut tak mengurangi antusiasme seluruh peserta.

Cangkrukan kamtibmas ini dihadiri oleh Kapolsek Tegalsari, Camat Tegalsari dan Babinsa mewakili Danramil yang berhalangan hadir karena sedang mengamankan kunjungan Wakil Presiden (Wapres) Jusuf Kalla ke Universitas Muhammadiyah (Unmuh) Surabaya, Jumat (19/1).

Ada sejumlah bahasan yang diulas oleh punggawa 3 pilar Tegalsari dan masyarakat diantaranya, seputar pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (harkamtibmas).

Kapolsek Tegalsari Kompol David Priyo Prasojo menuturkan, perlunya mewujudkan kamtibmas akan menjadikan kehidupan masyarakat jadi selaras. Melihat urgensi itulah, 3 pilar Tegalsari benar-benar getol melakukan kegiatan tersebut.

“Inilah yang kami sebut sebagai upaya bersama mewujudkan kamtibmas jadi ini penting kami adakan tiap minggu atau dua minggu sekali,” ujarnya.

Sementara itu Babinsa Koramil 0832/03 Tegalsari Serka Anjelo Da Cruz berkomitmen, pihaknya selalu berkolaborasi dengan 3 pilar dalam mewujudkan kamtibmas.

“Kami siap berkoordinasi dengan 3 pilar dalam mewujudkan kamtibmas ini komitmen bersama dan kami terus lakukan setiap saat,” kata anak buah Mayor Inf Mahfud Rofii tersebut. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *