Wakapolsek Sawahan Safari Sholat Subuh di Masjid Al Fattah

Moh Yusuf
Siap Ndan! 1k Views
1 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com – Dalam rangka menghadapi jalannya Pilkada serentak 2018 maka Senin 12/02/2018 pukul 04.20 wib telah dilaksanakan safari sholat Shubuh dipimpin Wakapolsek Sawahan Akp Eko Sudarmanto, S.Sos didampingi Pawas Panit 2 Reskrim Ipda Agus , Bhabinkamtibmas Keurahan Petemon Aipda Ari dan anggota piket fungsi Polsek Sawahan bertempat di Masjid Al Fattah Jalan Petemon Gg. 2 No. 86 Surabaya.

“Wakapolsek Sawahan melaksanakan Binluh kepada para Jamaah masjid perihal pentingnya sholat 2 rakaat sebelum sholat subuh yang lebih baik dari bumi dan isinya selain itu disampaikan bahwa setiap laki-laki muslim wajb untuk memakmurkan Masjid,” kata Wakapolsek sawahan.

Dalam rangka pilkada diharapkan masjid tidak digunakan sebagai sarana politik karena Masjid adalah rumah Alloh yang tidak boleh dgunakan untuk kepentingan apapun selain beribadah kepada Alloh subhanahu wata’ala, tambah Eko Sudarmanto, S.Sos.

Selanjutnya pihak takmir membacakan deklarasi penolakan politisasi masjid selama tahapan pelaksanaan  Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi jawa timur tahun 2018 dan Pemilu yang lainnya oleh Sdr. Zuhri selaku Ketua Takmir Masjid Al Fattah,” ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *