Tim Gabungan Pengawasan Orang Asing Sidak ke Kampus STIE IEU

Moh Yusuf
Siap Ndan! 798 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Jajaran tiga pilar di Kecamatan Sawahan bersama jajaran terkait kembali mengatensi penuh pengawasan orang asing (pora) di wilayah teritorialnya.

Kali ini tiga pilar yang dikomandoi Kecamatan, Koramil dan Polsek dan Kelurahan menggelar inspeksi mendadak (sidak) ke Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda (STIE IEU). Sidak ini juga diikuti pihak Imigrasi Klas 1 Surabaya, Rabu (14/2/2018) pagi.

Tim gabungan Pora yang datang ke lingkungan kampus tersebut ditemui langsung oleh Rektor STIE IEU. Dalam kesempatan itu, tim gabungan langsung menggelar rapat koordinasi (rakor).

Rakor bersama tersebut membahas banyak hal diantaranya, menanyakan status kewarganegaraan dan izin tinggal para pekerja asing yang berada dilingkungan kampus swasta ini.

“Iya tadi membahas banyak hal utamanya seputar status pekerja asing yang berada dilingkungan kampus itu,” ujar Danramil 0832/01 Sawahan Mayor Inf M. Budi Utomo.

Danramil melanjutkan, tim gabungan Pora bertekad bakal terus melaksanakan terhadap orang asing yang berada di wilayahnya. Pengawasan ketat itu, lanjut Danramil Sawahan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Kami akan terus cek keberadaan orang asing di wilayah teritorial kami. Itu sudah jadi agenda jajaran tiga pilar Sawahan,” tuntas perwira TNI asal Tulungagung ini. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *