Libur Long Weekend, Koramil Wonokromo Siagakan Anggotanya di KBS

Moh Yusuf
Siap Ndan! 801 Views
1 Min Read

Surabaya, Sigap88news.com || Musim liburan panjang atau long weekend menjadi ikhwal membludaknya pengunjung di Kebun Binatang Surabaya (KBS). Para pengunjung memanfaatkan kesempatan itu untuk bertamasya ke objek wisata itu.

Guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran aparat keamanan TNI/Polri dan aparat pemerintah daerah (pemda) berstandby di area KBS,

Mereka yang turut berjaga di KBS antara lain, personel Koramil 0832/04 Wonokromo, Satuan Sabhara Polrestabes Surabaya, Satpol PP, Dishub Kota Surabaya dan BPB Linmas Kota Surabaya.

Serma Aris Kuswanto, anggota Koramil 0832/04 Wonokromo, yang turut dalam pengamanan itu menuturkan, hadirnya aparat keamanan dalam mengamankan wilayah KBS bertujuan untuk memeberikan rasa aman dan nyaman bagi pengunjung.

“Tentunya masyarakat atau pengunjung merasa lebih nyaman dengan hadirnya TNI, Polri dan Pemda diareal KBS ini,” ujar Serma Aris, Sabtu (17/2).

Bati Tuud Koramil 0832/04 Wonokromo ini menyatakan bahwa, personel gabungan siap mengamankan gelarang long weekend di KBS hingga pengunjung normal.

“Kami akan berjaga bergantian selama berlangsung long weekend di KBS ini,” tuntas anak buah Mayor Arh Adnan tersebut. (Erik)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *