Beberapa Kades Laporkan Money Politik Oleh Farid Al Fauzi Ke Panwas Bangkalan

Redaksi
Politik 1k Views
2 Min Read

BANGKALAN, SIGAP88NEWS || Beberapa kades dibangkalan laporkan politik uang kepada panwas bangkalan, laporan yang disertai dengan penyerahan uang yang diterima dari farid alfauzy tersebut, dalam laporannya ke panwas mereka juga didampingi oleh tim hukum pasangan calon SALAM yaitu M SHOLEH advokat surabaya yang banyak berkiprah dalam kasus kasus pelanggaran dipilkada. Minggu (18/02).

Para kades dalam keterangannya menyatakan bahwa acara yang dilaksanakan atas undangan langsung dari farid alfauzy ini awalnya dalam rangka undangan silaturrahmi dan acara hajatan biasa tetapi setelah dilaksanakan ternyata berubah menjadi acara politik bahkan kami diberi sejumlah uang dengan besaran 10 juta setiap kepala desa.

Oleh karena itu kami berinisitif melaporkan kepada panwas bangkalan karena sudah terjadi kejadian politik uang (money politik) yang dilakukan oleh bpk farid alfauzy sebagai salah satu calon bupati bangkalan pilkada tahun 2018.

” Lebih-lebih kami adalah kepala desa yang harus netral dan tidak boleh terlibat politik praktis ” jelas HAIRUL kepala desa pesanggrahan kecamatan kwanyar, salah satu kepala desa yang melaporkan dan mengembalikan uang yang diterimanya dari farid alfauzy tersebut.

Hal senada juga disampaikan oleh kepala desa lainnya bahwa laporan kepanwas dalam rangka mendukung pelaksanaan pilkada yang bersih dan bebas money politik, secara bertahap kami akan menyerahkan semua uang yang diterima dari farid alfauzy oleh para kepala desa kepada panwas bangkalan untuk diproses sesuai aturan yang berlaku.

Untuk lebih jelasnya nanti kepala desa akan melakukan konferensi pers. jelas salah satu kepala desa yang ikut melaporkan dan menyerahkan uang yang diterima dari farid alfauzy tersebut.

Sampai berita ini diterbitkan, media sigap88news belum bisa menkonfirmasi pihak Pasangan Calon Farid al Fauzi.

Penulis : Tim

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *