Batuud Dan Anggota Koramil 0828/04 Torjun Melaksanakan Koordinasi Sergab Bersama H. Dawam

Redaksi
Siap Ndan! 781 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Batuud Koramil 0828/04 Torjun beserta anggotanya melaksanakan koordinasi serapan Gabah (Sergab) bersama H. Dawam Tokoh Masyarakat setempat, Senin (05/03).

Batuud Koramil 04/Torjun menyampaikan kepada H. Dawam dan para Gapoktan Desa binaan yang ada di wilayah Kecamatan Torjun serta para petani untuk mendukung program pemerintah tentang swasembada pangan khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Sampang.

Kita juga dapat perintah dari Komando Atas untuk melaksanakan Sergab di wilayah guna mencapai dan memenuhi target swasembada pangan di indonesia

Untuk itu bagi para petani setelah panen selain untuk kebutuhan pribadi dalam mencukupi kebutuhan pokok supaya bisa dijual kepada kita dan kita juga akan membeli dengan harga rata-rata sehingga kita dapat mengimbangi harga pasar.

Sehingga kebutuhan pokok di indonesia dapat tercukupi dan nantinya kita tidak akan mengimpor dari negara lain, Kata Batuud Koramil 04/Torjun.

Di samping itu H. Dawam juga mengatakan terima kasih kepada Bapak Batuud Korramil 04/Torjun beserta anggotanya pada kesempatan ini dapat berkumpul dan melaksanakan koordinasi masalah Serapan Gabah

Ia juga menambahkan luas lahan yang akan di panen sekitar kurang 5 Ha dan sampai hari ini sudah di panen sekitar 30 persen,dan besok juga akan dilaksanakan acara panen secara simbolis sekitar 3 Ha, Ucapnya.

Penulis : Poernomo

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *