Ini Pesan KH. Izzat Hasan Iroqei Kepada Para Alumni dan Para Simpatisan Ponpes Al Haromain Duwek Pote

Redaksi
Politik 2.8k Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM || Pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Haromain Duwek Pote KH. Izzat Hasan Iroqei, telah mengadakan silaturrahmi dengan para Masyaikh (Kiyai), Alumni dan simpatisan dihalaman Ponpes Al Haromain Duwek Pote Sampang. Kamis (08/03).

Hadir dalam giat tersebut, KH. Mahrus, KH. Muktadir, dan Ulama besar lainnya, tidak ketinggalan Paslon Mantap, para simpatisan Mantap, serta, Anggota DPRD Kabupaten Sampang Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Dalam rangkaian acara, berlangsung aman dan lancar, pesan moril dari Pengasuh Ponpes Al Haromain, membawa semangat bagi para Alumni dan Simpatisan Mendukung H. Hermanto Subaidi dan H. Suparto (Mantap) agar mendoakan serta mencoblos nomor urut dua (2).

KH. Izzat Hasan Iroqei mengatakan, dengan sosok H. Hermanto Subaidi yang pengalaman dalam dunia birokrasi, dia meyakini kesuksesan era Bupati Noer Tjahtja akan menuai kembali jika Allah menakdirkan Paslon Mantap menjadi Bupati tahun 2018-2023.

” Kami sangat yakin dibawah kepemimpinan H. Hermanto, Sampang akan kembali bangkit dari keterpurukan, seperti pada kepemimpinan Noer Tjahtja “. Katanya.

Ulama Muda ini juga mengimbau kepada Alumni dan Simpatisan Ponpes Al Haromain, agar ikut fatwa Ulama yang terbanyak, dia meyakinkan merupakan pilihan terbaik dan petunjuk dari Tuhan yang maha Esa.

Penulis : UC

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *