RSUD Genteng Peringati Hari Ginjal Sedunia, Dengan Tema Ginjal Dan Kesehatan Perempuan

Redaksi
Olahraga 1.1k Views
1 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Jum’at 09/03/18 Rumah sakit umum Genteng melaksanakan kegiatan senam bersama di halaman depan rumah sakit, adapun kegiatan yang bertajuk hari Ginjal sedunia itu di hadiri Dinas Kesehatan  yang di wakili Kabid SKM Waluyo, beserta FORPIMKA kecamatan genteng.

Hadir pula Kapolsek, Kompol Agus Sudjatmiko, bersama anggota, dan camat Genteng Firman, beserta jajaran ikut memeriahkan hari Ginjal sedunia di halaman RSUD Genteng.

Dalam sambutanya Direktur RSUD Genteng Ibu Dr. Hj, Indah Sri Lestari MMRS, mengatakan, kita memperingati hari Ginjal Sedunia beserta hari perempuan sedunia, kita lakukan setiap tahun, kita juga melakukan penyuluhan dan pemeriksaan  terhadap pesrta yang hadir dalam peringatan hari Ginjal dan hari perempuan sedunia ini ucap nya.

Peringatan Hari Ginjal dan hari Perempuan sedunia yang di laksanakan di halaman RSUD Genteng sangat meriah,mulai perawat,ibu – ibu posyandu dan pegawai Rumah Sakit sangat antusias mengikuti senam bersama.

Dalam peringatan Hari Ginjal dan Hari Perempuan sedunia tersebut juga di ramaikan dengan berbagai acara di antaranya pengundian hadiah doorprize dan hadiah utama sepeda sehat.(Her)

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *