Dikmas Lantas Polsek Sawahan Memberikan Himbauan Kepada Otomotif Honda 99 Jalan Mayjen Sungkono

Redaksi
Hukrim 1.5k Views
2 Min Read

SURABAYA, SIGAP88News. Com ll Dalam rangka meningkatkan disiplin berlalu lintas dan mencegah angka kecelakaan lalu lintas, Kanit lantas sawahan melaksanakaan kegiatan pendidikan masyarakat atau Dikmas Lantas kepada otomotif Honda 99 di Jl.mayjen sungkono surabaya Sabtu, (10/3/2018).

Melalui kegiatan ini Kanit lantas AKP Didik Sulistyo S.H, memberikan himbauan kepada Komonitas otomotif Honda 99 tentang savety ridding yaitu berkaitan dengan disiplin berlalu lintas dan cara berkendara yang aman saat dijalan raya.

Dan berhati–hatilah dalam berkendara, taati peraturan berlalu lintas dan utamakan keselamatan dijalan dengan lebih menghormati para pengguna jalan lainnya, serta yang paling utama adalah kelengkapan berkendara seperti menggunakan kelengkapan sesuai standarisasi yang ada yaitu contohnya.

“untuk menggunakan helm harus standar SNI, tidak mengganti knalpot dengan gaya knalpot bobokan yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya. Kelengkapan surat – surat kendaraan SIM dan STNK jelas harus melekat pada pribadi setiap pengendara.” jelas Kanit 9 Sawahan.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit lantas berharap kepada Komonitas otomotif motor Honda 99 di Jl. mayjen sungkono surabaya, dapat berpartisipasi menjadi pelopor keselamatan saat berlalu lintas.

“Hal ini tentunya dapat meningkatkan situasi keamanan, keselamatan dan ketertiban lalu lintas atau kamseltibcar lantas yang kondusif sehingga secara otomatis dapat menurunkan angka kecelakaan lalu lintas.,” Pungkas Perwira balok tiga dipundaknya. ( Sabairi )

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *