Anggota Koramil 0828/04 Torjun Ikut Giat Penyuluhan Bahaya Narkoba

Redaksi
Siap Ndan! 915 Views
1 Min Read

BUSUR PENA || Anggota Koramil 0828/04 Torjun ikut penyuluhab bahaya narkoba di Makodim 0828/Sampang dipimpin oleh Dandim Letkol Inf. Indrama Bodi mengikuti kegiatan penyuluhan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas.

Kegiatan penyuluhan ini diselenggarakan oleh Bakesbangpol Kabuapten Sampang, diikuti oleh seluruh perwira Kodim 0828/Sampang.

” Harapan kami, nantinya dengan adanya penyuluhan seperti ini, mereka para Bati Koramil dapat dan mampu mensosialisasikannya di wilayah teritorial mereka, terutama di lingkungan generasi muda atau sekolah-sekolah, ” jelasnya.

Dandim menegaskan, seperti kita ketahui bersama, bahwa bahaya penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas saat ini kondisinya sudah cukup sangat memprihatinkan, terutama di lingkungan generasi muda.

” Untuk itu kami sebagai satuan Komando Kewilayahan, akan senantiasa berupaya melaksanakan pembinaan terhadap berbagai komponen masyarakat, guna mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan seperti penyalahgunaan Narkoba dan pergaulan sex bebas, yang tentunya hal tersebut sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kami, ” pungkas Dandim 0828.

Penulis : Uc

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *