Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) Akan Hadir Di Bumi Blambangan Dalam Rangka Konsolidasi Partai

Redaksi
Headline 1.1k Views
2 Min Read

BANYUWANGI – SIGAP88NEWS
Seorang tokoh muda dan energik Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY ), yang notabene sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma ). Dikabarkan akan hadir di bumi Blambangan Kabupaten Banyuwangi tepatnya di Taman Wisata Alam Indah Lestari ( AIL ) Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi pada tanggal 6 April 2018 mendatang.

Informasi diterima awak media dari Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi Michael Edy Hariyanto. Yang mana menurut pentolan Demokrat Banyuwangi itu kehadiran Agus Harimurti Yodhoyono putra mantan Presiden RI Bambang Susilo Ydhoyono ke Banyuwangi. Dalam rangka konsolidasi dan akan memberikan penyegaran kepada kader – kader Demokrat di Banyuwangi.

” AHY akan hadir di Banyuwangi tanggal 6 April akan datang dalam rangka konsolidasi dan memberikan penyegaran kepada kader demokrat. Beliau hadir kapasitasnya sebagai Kogasma Demokrat untuk Pemilukada 2018 dan Pilpres 2019. yang menarik beliau juga akan memberikan pemahaman khususnya kepada Para kawula Muda – mudi berkaitan dengan wawasan kebangsaan, oleh sebab itu kesempatan bagi Pemuda/Pemudi Banyuwangi pada khususnya untuk hadir di AIL, ” kata Michael Edy Hariyanto, SH.

Ditambahkan oleh Michael bahwa AHY akan bertemu dengan para Petani dan Kelompok tani. Michael berharap para petani juga hadir dan memberi peluang kepada petani di Banyuwangi. Untuk ikut berdiskusi, mengajukan pertanyaan, aspirasi, dan harapannya kepada AHY, tentang apa dan bagaimana program AHY atau Demokrat untuk masa depan petani dan pertanian.

Tedy Anugryanto SH. Atau sering di panggil Tedy UT, yang juga sebagai ketua KPP dan sekertaris Di bidang Pers Partai Demokrat membenarkan, kalau AHY, akan datang kebanyuwangi dalam rangka konsolidasi partai.ucapnya.

Sepertinya baru kali pertama Agus Harimurti Yodhoyono akan manapakkan kakinya di bumi Blambangan Banyuwangi. Sementara ini masyarakat Banyuwangi khususnya Kader dan simpatisan Partai Demokrat hanya mengetahui AHY dari layar kaca. Tanggal 6 April 2018 akan datang, dipastikan akan bertemu langsung dengan sosok tokoh muda Partai Demokrat yang satu ini.

Dijadwalkan tanggal 6 April 2018 sebelum acara dimulai, AHY sekira jam 06.00 wib akan mengikuti kegiatan senam bersama terlebih dahulu. (Her).

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *