Paur Samsat Surabaya Utara Tegaskan Hindari Calo

Redaksi
Hukrim 1.7k Views
1 Min Read

SURABAYA, sigap88news.com || Menanggapi maraknya Calo di wilayah hukumnya Kepala Urusan (Paur) Samsat Surabaya Utara, AKP. Agus Santoso, agar masyarakat menghidari calo.

Dia menegaskan, semua stafnya akan membersihkan Calo-calo tersebut, karena jika sudah sesuai prosedur dia tekakan pasti selesai tepat waktu sesuai standat SOP.

” Jika sudah administrasi lengkap, staf saya akan melayani dengan sesuai SOP, dan saya berharap masyarakat jauhi calo agar terhindar hal-hal yang tidak diinginkan “. Katanya.

Dia menceritakan, sudah banyak upaya yang dilakukan agar tidak melakukan jasa calo, jika ada yang kurang mengerti agar masyarakat langsung bertanya kepada petugas Samsat, sehingga bisa terjangkau.

” Jika masyarakat tidak faham atau kurang mengerti dalam perlengkapan administrasi, agar mereka langsung bertanyak kepada petugas diloket Samsat, sehingga mereka terlayani dengan baik “. Imbuhnya.

Agus juga menambahkan, Anggotanya selalu mendampingi para pemohon pelayan Samsat, agar masyarakat bisa mengerti administrasi lengkap sehingga cepat selesai sesuai peraturan. (Uc)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *