Ayo Kita Intip Isi Komsos, Babinsa Majengan Dengan Warga Binaan

Redaksi
Siap Ndan! 992 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS.COM – Anggota Koramil 0828/06 Jrengik yang merupakan Babinsa di Desa Majengan Kopda. Syukur telah melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), dengan menjalin kepada Masyarakat di Desa Majengan Kecamatan Jrengik.

Mereka membahas tentang ketertiban lingkungan, dan Anggota Koramil 06 ini meminta kepada Masyarakat agar saling menghargai sesama menjaga lingkungan agar tetap aman dengan saling kompak dan tidak kalah pentingnya juga agar masyarakat jauhi Narkoba.

Anggota Koramil 0828/06 Jrengik Kopda. Syukur mengatakan, Dia telah membangun Komsos kesemua lapisan agar, seperti yang telah dilaksanakan dengan Masyarakat Desa Majengan.

” Iya saya sudah melaksanakan Komsos dengan Masyarakat, agar masyarakat tersebut tetap selalu menjaga keamanan, ketentraman dan Jauhi Narkoba “. Katanya.

Salah satu Masyarakat menjelaskan, Komsos ini memang yang ditunggunya, sehingga aparat keamanan bisa komunikasi langsung dengan semua lapisan Masyarakat di Desa, dia berjanji, apa yang dialamatkan kepadanya akan dijalankan.

” Saya mendapatkan amanah untuk saling menghargai dan kompak, maka saya akan lakukan, saya menilai langkah ini sangat positif sehingga masyarakat dapat berkomunikasi langsung dan tidak ada jarak aparat keamanan dan warga “. Terangnya. (Uc)

TAGGED: , ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *