Semarak Peringatan HUT RI Yang ke 73 di Kec. Abung Tengah

Redaksi
Pemerintahan 1.2k Views
2 Min Read

Lampung Utara, sigap88news.com || Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan negara republik indonesia yang ke 73,di kec.abung tengah kab. Lampung utara di laksanakan dengan semarak dan khidmat.


Upacara peringatan kemerdekaan Republik indonesia yang ke 73,yang jatuh pada hari jumat (17/08/2018),di laksanakan di lapangan desa subik kec. Abung tengah kab. Lampung utara.


Hadir dalam upacara peringatan kemerdekaan Republik indonesia yang 73 ini adalah Camat abung tengah,Mulyadi thohir, sstp, msi, ipda M. Lusi suryadi selaku kapolsek abung tengah, Danramil abung barat yang dalam hal ini di wakili oleh serka Ashari, kepala desa di 11 desa di abung tengah, kepala sekolah seabung tengah,Panwaslu kec. abung tengah prangkat desa seabung tengah pelajar TK, SD, SMP, SMA/SMK,club motor king desa subik, serta tokoh masyarakat abung tengah.


Bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara kemerdekaan RI yang ke 73 ini adalah camat abung tengah,Mulyadi thohir, sstp, msi, dan komandan upacara di pimpin oleh Serda yullis salah seorang anggota koramil abung barat.


“harapan saya kepada masayarakat serta anak-anak selaku generasi penerus yang ada di wilayah kec. Abung tengah ini,agar selalu rukun damai, aman dan tenteram,agar tidak mudah terpecah belah oleh pengaruh-pengaruh luar yang sifat nya memecah belah antar sesama masyarakat,ujar camat abung tengah kepada media online sigap88news.com.


Begitu pun dengan Rois salah seorang masyarakat desa subik mengatakan, kami selaku generasi penerus yang ada di desa subik ini akan selalu ikut berpartisipasi dalam melanjutkan perjuangan para pahlawan dengan cara berbuat yang terbaik untuk desa kami,serta mendukung pemerintah untuk memajukan abung tengah, ucap Rois yang juga ketua club motor king di desa subik.  


Setelah upacara kemerdekaan RI yang ke 73 ini lalu di lanjutkan dengan karnaval pawai budaya keliling desa subik yang di iringi oleh marching band salah satu sekolah di subik.(HLM-IWO)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *