Satgas TMMD Bersama Masyarakat Bikin Gundukan Jalan

Redaksi
Siap Ndan! 764 Views
1 Min Read

Banyuwangi – Pengerjaan Paving di Desa Setail Kec Genteng Kab. Banyuwangi secara keseluruhan sudah hampir selesai dikerjakan oleh Satuan Tugas ( Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi.

Selesainya pengerjaan paving tersebut disambut dengan gembira oleh warga masyarakat desa tersebut, berbagai kegiatan untuk memperindah kiri kanan paving baru tersebut dilakukan pembersihan, dan pada hari ini masyarakat dibantu beberapa Satgas TMMD melakukan pembuatan gundukan jalan.

Gundukan jalan tersebut sengaja dibuat oleh warga masyarakat agar pengendara yang melintas tidak ngebut dengan kondisi jalan yang sudah nyaman tersebut.

Warga sangat senang sekali, Suwandi salah satuwarga setempat menyampaikan rasa syukurnya, dengan adanya TMMD Ke 105, jalan dilingkungannya dibangun paving ini, kita sudah lama mengajukan namun tidak turun.

Untuk itu saya bersama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada Satgas TMMD Ke 105 Kodim 0825/Banyuwangi, yang telah membangun berbagai sarana prasarana di desa ini, terima kasih sekali lagi kepada TNI. (Tim Tehknis Penrem 083/Bdj)

TAGGED: ,
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *