Jalan Rabat Beton TMMD Reguler Ke 106 Kodim 0818 Malang Batu Dalam Tahap Perapian

Redaksi
Siap Ndan! 708 Views
1 Min Read

Faktor utama yang menjadi sorotan pada TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 di Kecamatan Donomulyo adalah pengerjaan pengecoran jalan rabat beton serta perapian jalan Dimana pengecoran serta perapian jalan rabat sudah memasuki hari ke 16 dalam pelaksanaan program TMMD Reguler ke 106 di Donomulyo yang dimulai pada 2 Oktober kemarin, Jumat (18/10/19)

Tentunya pekerjaan ini berkat kerja sama dan gotong royong antara anggota Satgas TMMD 106 dengan para warga masyarakat sekitar.

Danramil 11 Donomulyo Kodim 0818 Malang Batu dalam keterangannya menerangkan, alhamdulillah semua pekerjaan pada TMMD Reguler ke 106 tahun 2019 di kecamatan Donomulyo berjalan dengan lancar.Tak terkecuali pada pekerjaan pengecoran serta perapian jalan rabat beton ini.

Pengecoran dan Perapian jalan yang sudah mencapai 90% ini nantinya diharapkan dapat memberi manfaat banyak bagi warga dan sekitarnya.Bukan cuma itu saja, diharapkan para masyarakat juga bisa merawat dan menjaga hasil keringat semua ini, agar sarana dan prasarana ini selalu terpelihara.

“Alhamdulillah sampai siang ini perapian jalan sudah mencapai 90%. Semoga nantinya jalan ini bisa memberi dampak positif bagi para masyarakat Donomulyo dan sekitarnya” jelas Danramil 0818 /11 Donomulyo.Kapten Inf Suwarno.
(Pendim 0818)

TAGGED:
Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *