Orang Nomor Dua Koramil 0828/02 Berikan Arahan Kepada Anggotanya

Redaksi
Siap Ndan! 808 Views
1 Min Read

SAMPANG, SIGAP88NEWS || Tugas yang berat dipundak aparat teritorial, tidak menjadi beban bagi Anggota TNI Koramil 0828/02 Camplong, nah untuk menunjang tugas dan keberhasilan tidak lepas dari kebijakan dan arahan orang nomor satu di Koramil 02 yaitu Komandan Koramil (Danramil) melalui Batuudnya pula.

Dimana Batuud Koramil 0828/02 Camplong Serma. Eko H, sangat dikenal disiplin tinggi dan tegas dalam melaksanakan tugas, untuk menurunkan kebiasaannya maka Batuud Koramil 02 berikan motivasi dan arahan kepada Anggotanya agar bisa menyelesaikan tugas tanpa menunda-nunda.

Salah satu Anggota Koramil 02 mengatakan, Batuudnya sangat Disiplin dan Keras (Tegas), makanya tidak heran di wilayah Teritorialnya semua anggota dapat menghormati dan mentaatinya.

” Pak Batuud orangnya Tegas dan Disiplin, gak ada kata tidak selesai dalam melaksanakan tugas, harus tuntas dan tidak ditunda-tunda “. Terangnya.

Masih katanya, orang nomor wahid Koramil 02/Camplong memberikan contoh terlebih dahulu, agar anggota bisa menyelesaikan tugas tambahan TNI, intinya selalu menjadi panutan Tugas bagi Anggota Koramil 0828/02 Camplong.

Share This Article
Leave a comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *